Ternyata Anies Naik Helikopter saat Kunjungi Ahok di Balai Kota

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

Arah -  Berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta, rupanya Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan menggunakan helikopter dari kediamannya.

Dikonfirmasi hal ini, Anies menegaskan, keputusannya menggunakan helikopter karena menghargai warga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan mengikuti sidang tuntutan.

"Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya. Kami tidak bisa terlambat karena jam 8.15 pagi beliau sudah harus berangkat dari Balai Kota ke Pengadilan untuk menghadiri persidangan," ujar Anies, Jumat (21/4/2017).

Baca Juga: Takut Mangkrak,Ahok Gunakan Sisa 6 Bulan untuk Normalisasi Sungai
Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Rusuh di Sidang Ahok, Warga: Dia Ngomong Bunuh-bunuh

Lebih lanjut, tawaran menggunakan helikopter muncul dari sang pemilik Erwin Aksa. Tawaran itu diterimanya untuk mengejar waktu bertemu dengan Ahok.

"Bahkan itupun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 7.45. Yang terpenting, pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di yang sempit itu," ujarnya.

Anies juga meminta agar keputusannya menggunakan helikopter digunakan sebagai provokasi.

"Jangan provokatif. Tolong tunjukkan bahwa ini dalam rangka menghormati waktu pak Basuki," tuturnya.

Sebelumnya, viral dibicarakan digroup what's app yang mengatakan Anies menggunakan helikopter transit di hotel Aryaduta.

Dari Hotel Aryaduta, Anies dan Erwin juga terlihat menaiki Toyota Alphard. Mobil Alphard berwarna putih ini ternyata juga milik Erwin.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Soal Penundaan Sidang Ahok,Anies:Proses Hukum Jangan Diintervensi Soal Penundaan Sidang Ahok,Anies:Proses Hukum Jangan Diintervensi
Dituding Bermuatan Politis, Massa 212 Serukan Nama Cagub Ini Dituding Bermuatan Politis, Massa 212 Serukan Nama Cagub Ini
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Kampanye Anies Baswedan #anies naik helikopter #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #lippo group

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar