Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo Beredar, Ini Kata Gerindra

Anggota Komisi VII DPR RI, Fraksi Gerindra, Aryo Djojohadikusumo. (Foto: facebook)

Arah - Usai kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, foto-foto mesum yang tampak mirip dengan anggota Komisi VII Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo yang merupakan keponakan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Foto-foto yang diterima Arah.com, terdapat empat buah gambar yang memperlihatkan seorang lelaki dengan tiga orang wanita tanpa busana. Mereka juga melakukan swafoto.

Menanggapi kabar geger tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Dengan tegas ia menyatakan jika foto skandal lelaki yang beredar di dunia maya itu bukanlah Aryo Djojohadikusumo.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ahok akan Bongkar Otak Perekayasa Kasus PenistaanKetagihan Naik Mobil Dinas, Ahok Belum Move OnFoto Mesum Mirip Keponakan Prabowo, Rachel Maryam Enggan KomentarTerduga Penyiram Novel, Argo: Mereka Orang Suruhan Polisi

"Saya pastikan itu bukan Aryo. Bukan yang bersangkutan. Sudah konfirmasi," tegas Sufmi ketika dihubungi oleh Arah.com, Jakarta, Jumat (21/4).

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR RI ini akan melakukan pertemuan untuk membahas dan menindaklanjuti perkembangan foto yang membuat geger tersebut. "Langkah selanjutnya nanti kita sampaikan. Kita lihat, nanti akan diinfokan," pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Jakarta #foto mesum #Sosial Media #Komisi VII DPR RI #Fraksi Gerindra #Sufmi Dasco Ahmad

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar