Selain RA Kartini, Ratu Elizabeth juga Lahir di 21 April

Ratu Inggris, Elizabeth II di Windsor, 16 April 2017 (foto/Reuters)

Arah -  Selain R.A Kartini, pada tanggal 21 April juga menjadi moment bersejarah bagi kerjaan Inggris. Saat itu, Rabu Elizbeth juga dilahirkan.

Tahun 2017 ini, Ratu Elizabeth, raja tertua dan terlama di dunia ini merayakan ulang tahunnya yang ke 91 dengan gaya sederhana biasa pada hari Jumat.

Dikutip Reuters, peringatan hari jadi itu dilakukan di London Hyde Park dan di Tower of London. Ibu pangeran Charles ini memimpin Inggris diusianya yang baru menginjak 25 tahun pada 1952.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ahok akan Bongkar Otak Perekayasa Kasus Penistaan
Dari Anies Naik Heli dan Foto Bareng, Ini Bantahan Lippo Group
Ternyata Anies Naik Helikopter saat Kunjungi Ahok di Balai Kota
Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser

Meskipun usianya yang lebih dari setengah abad ini, dia masih sering melakukan tugas resmi. Meskipun ditahun ini, sejumlah agenda mulai diberikan kepada sang pewaris tahta, Pangeran Charles dan cucu laki-laki, Pangeran William dan Harry. Jajak pendapat menunjukkan Ratu Elizabeth sangat menyenangkan di kalangan orang Inggris dan pembantu kerajaan.

Meskipun hari lahir sang Ratu pada bulan April, tetapi rakyat Inggris rupanya telah memiliki tanggal resmi di bulan Juni yang ditandai secara publik dengan sebuah parade besar tentara melalui London pusat, yang dikenal dengan Trooping the Color.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq

#Jakarta #Ratu Elizabeth #Hari Kartini

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar