Kenapa Ria Irawan Tak Jenguk Saat Jupe Kritis?

Ria Irawan dan Julia Perez. (Foto: Instagram)

Arah - Artis senior, Ria Irawan yang juga mengidap penyakit kanker belum lagi terlihat mengunjungi RSCM untuk menjenguk Julia Perez (Jupe). Terlebih ketika kondisi Jupe sedang dalam masa kritis. Padahal, Ria dan Jupe sama-sama berstatus sebagai pejuang kanker dan sempat menunaikan ibadah umrah bersama beberapa waktu lalu.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/4), Ria mengaku dirinya masih sering datang ke RSCM untuk melakukan pengobatan.

"Gue kan tiap berobat juga ke RSCM. (Terakhir kesana) Hari Selasa. Gue nggak ke Jupe. Mayky kalo lagi ngurusin gue, dia yang nengokin Jupe. Gue nggak," katanya.

Bukan tanpa alasan Ria bersikap seperti itu. Ria enggan menjenguk Jupe lantaran tak tega melihat ekspresi Jupe mau pun kekuarganya yang sedih karena membandingkan kondisi kesehatan Ria yang berkembang positif.

"Jupenya suka sedih kalo gue ke sana. Guenya kan juga jadi nggak enak. Emaknya kan juga udah mulai nangis-nangis kalo (Jupe) muntah-muntah," ucap Ria.

Baca Juga: Selain RA Kartini, Ratu Elizabeth juga Lahir di 21 April
Dedi Mulyadi Resmikan Toko Busana Milik Fahri Bocah Tulang Rapuh

Lebih lanjut, Ria mengenang saat mereka pergi umrah bersama. Saat itu, Jupe terdengar cemburu melihat Ria yang sudah bisa terlepas dari kursi roda untuk menuju masjid.

"Ngeliat gue udah jalan ke masjid nggak pake kursi roda, ntar nangis. 'Ria enak ya udah sehat, Jupe belom, begini kondisinya'. Yaudahlah nggak usah nongol," ucapnya lagi.

Meski begitu, Ria Irawan tetap menjaga komunikasi dengan pihak keluarga Jupe. Artis peran tersebut mengaku mengetahui setiap detail perkembangan dari kondisi terkini Jupe.

"Masihlah. Masih monitor kondisi gitu masih. Tau banget, hasil-hasilnya tau. Tapi gue nggak kayak artis-artis itu yang harus nongol di RSCM walau pun gue juga ke RSCM," tandasnya. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jupe Merasa Dapat Undangan dari Tuhan, Ini Kata Sang Ibunda Jupe Merasa Dapat Undangan dari Tuhan, Ini Kata Sang Ibunda
Keluar ICU, Julia Perez Jalani Cuci Darah 3 Jam Lebih Keluar ICU, Julia Perez Jalani Cuci Darah 3 Jam Lebih
Sebelum Dipindah ke ICU, Jupe Sempat Dijenguk Gaston Castano Sebelum Dipindah ke ICU, Jupe Sempat Dijenguk Gaston Castano

#Jakarta #Ria Irawan #perjuangan julia perez #kondisi terbaru julia perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar