Gagal di Pilkada DKI, AHY Mulai Tatap Pilpres

Agus Yudhoyono berkunjung ke Tanjung Pinang, Batam, Jumat (21/4) untuk menghadiri berbagai acara. (Foto: twitter.com)

Arah -  Pilkada DKI Jakarta usai, dengan hasil berdasarkan quick count atau hitung cepat menampilkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pemenangnya. Hasil ini juga sejalan dengan hitungan real count KPU DKI Jakarta.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih harus dilakukan melalui dua putaran, setelah pada putaran pertama Rabu (15/2) lalu tak ada kandidat yang berhasil meraih suara lebih dari 50 persen. 

Pada putaran pertama lalu, pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana murni terpental dengan raihan suara 17,05 persen. Seusai hiruk-pikuk Pilkada itu, putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu seperti menghilang dari sorotan publik. Kemanakah AHY?

Setelah lama tak tampil di media, Jumat (21/4) AHY diketahui berkunjung ke Tanjung Pinang, Batam. Agus terlihat datang didampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Dari unggahan di media sosial, suami Annisa Pohan ini diketahui memiliki sejumlah agenda di Batam.

Dari foto-foto yang diunggah, terlihat AHY mendapat sambutan hangat dari sejumlah masyarakat Batam. Mantan Staf Khusus SBY semasa menjabat Presiden, Andi Arief, menyebut AHY mulai safari berkeliling ke berbagai wilayah Indonesia.

"21 April 2017, AHY keliling Nusantara. Dimulai dari Kepri (Tanjung Pinang), Mohon doa dan dukungan," cuitnya melalui akun twitter @andiariefaa

Baca Juga: Wapres Melayat Mantan Ajudannya, Marsda Asnam Muhidir
Usai Pilkada, Sandiaga Akui Ngebet Pingin Ketemu Djarot, Ada Apa?
Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo Beredar, Ini Kata Gerindra

Mantan Aktivis 1998 itu juga mengungkap sinyalemen Agus akan maju di Pilpres 2024.

"AHY for 2024, salam dari Tanjung Pinang Kepri," cuitnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Kemana Arah Angin Demokrat di Putaran Kedua? Semua Tergantung AHY Kemana Arah Angin Demokrat di Putaran Kedua? Semua Tergantung AHY
Ini Alasan Demokrat Serahkan Semua Keputusan ke Tangan AHY Ini Alasan Demokrat Serahkan Semua Keputusan ke Tangan AHY
Kalah di Jakarta, Agus Yudhoyono Masuk Radar Bursa Cagub Jatim Kalah di Jakarta, Agus Yudhoyono Masuk Radar Bursa Cagub Jatim

#Jakarta #Agus Yudhoyono #Partai Demokrat #Batam #Hari Kartini

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar