Ini Makna Hari Kartini Bagi Bea Cukai

Bea Cukai Tanjung Priok peringati hari Kartini. (Istimewa)

Arah -  Kemeriahan peringatan Hari Kartini 2017 juga diselenggarakan oleh Bea Cukai Tanjung Priok.

Para pegawai wanita yang biasanya mengenakan seragam Bea Cukai, selama sehari berbusana jumputan, sementara beberapa para pegawai pria terlihat berbusana ala abdi dalem Jawa.

Tak hanya mengenakan busana khusus, Bea Cukai Tanjung Priok juga mengadakan seminar motivasi sebagai bagian dari peringatan Hari Kartini 2017.

Baca Juga: Selain RA Kartini, Ratu Elizabeth juga Lahir di 21 April
Ternyata Anies Naik Helikopter saat Kunjungi Ahok di Balai Kota

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Priok, Fadjar Donny turut memberikan pujian kepada para pegawai wanita, khususnya di Kantor Bea Cukai Tanjung Priok yang turut andil dalam perkembangan dan kemajuan Bea Cukai.

“Kartini menjadi pelecut semangat dan emansipasi wanita masa sekarang, jangan sampai perayaan Hari Kartini hanya sebagai seremonial semata, namun jadikan ini semangat baru” ungkapnya.

Dirinya menambahkan peran perempuan sangat besar di mana selain bekerja juga harus mengurus rumah tangga dan mendidik anak.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ainy Fauziah, seorang motivator yang memulai karirnya ketika menjadi relawan gempa bumi dan tsunami aceh.

“Saya ingin memberi semangat pada para Kartini Indonesia agar memiliki keyakinan, kekuatan, dan motivasi yang lebih, serta menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga,” pungkas Ainy.

Berita Terkait

Bea Cukai Jambi Musnahkan 8,7 Kg Sabu dan Ekstasi Bea Cukai Jambi Musnahkan 8,7 Kg Sabu dan Ekstasi
Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama
Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor

#Jakarta #Perayaan Hari Kartini #Bea Cukai #wanita karir

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar