Anies-Sandi Menang Pilkada DKI, Persija Tagih Janji Stadion

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) disaksikan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kanan) menyampaikan visi dan misinya saat Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut mengangkat tema Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta. (Foto: Antara/ M Agung Rajasa)

Arah - Persija Jakarta menagih janji pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Lantaran, dalam masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, pasangan calon nomor urut tiga itu pernah menjanjikan untuk membangun stadion si macan Kemayoran tersebut.

"Kami Persija Jakarta mengucapkan selamat untuk pasangan Anies-Sandi atas kemenanganya, kami berharap dapat menepati janjinya untuk membangun infrastruktur stadion untuk klub sepakbola Jakarta," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Jumat (21/4).

Widiade menjelaskan, pada saat pagelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) tahun lalu, Persija terpaksa menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai markas mereka.

Baca Juga: Gagal di Pilkada DKI, AHY Mulai Tatap Pilpres
Ini Dia 'Drawing' Semifinal Liga Champions Eropa

Sedangkan pada kompetisi kasta tertinggi nasional, Liga 1 2017,  tim yang kenaan suporter Jakmanis tersebut menjadikan Stadion Patriot Bekasi, untuk tempat latihannya. Kami berharap gubernur terpilih nantinya dapat merealisasikan janjinya untuk tim sepakbola Persija sebagai tim ibukota. Agar dapat memfasilitasi latihan Persija menjadi lebih baik.

"Kami tidak ingin latihan di tempat orang, Persija adalah klub ibu kota negara, tetapi stadion untuk latihan saja tidak punya," ucapnya. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Tak Permasalahkan Programnya Dijiplak, Anies: Ada Ide Baru Lagi Tak Permasalahkan Programnya Dijiplak, Anies: Ada Ide Baru Lagi
PKS: Pilkada Aman Wujud Kedewasaan Politik Warga Jakarta PKS: Pilkada Aman Wujud Kedewasaan Politik Warga Jakarta
Tim Anies-Sandi Belum Laporkan Dugaan Kecurangan di Cililitan Tim Anies-Sandi Belum Laporkan Dugaan Kecurangan di Cililitan

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi #Persija Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar