Tukang Cukur Ini Kerja 6 Jam Non-Stop Gara-gara Anies-Sandi

Pidato Kemenangan Pasangan Anies-Sandi setelah unggul telak dari pasangan Ahok-Djarot dari hasil beberapa lembaga survei, Rabu (19/4). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah -  Relawan pendukung Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, punya ekspresi unik saat selebrasi kemenangan.

Relawan di Posko pemenangan Anies-Sandi di Panglima Polim, melakukan cukur gundul sehari setelah Anies-Sandi menang versi hitung cepat.

"Inilah cara kami mensyukuri kemenangan ini. Kami mensyukuri dengan cara mencukur rambut sampe plonthos", kata  Chozin Amirullah Koordinator Pendopo Relawan, Jumat (21/4).

Tata, mengaku ikut-ikutan relawan lain yang sudah menggundulkan kepala. Sebelum mencukur, ia mengaku minta izin dari istri agar diperbolehkan gundul.

"Awalnya tidak ada niat untuk cukur gundul kayak gini, namun melihat banyak relawan pada cukur semua, ya saya ikutan cukur setelah berkonsultasi dengan istri," kata Tata.

Baca Juga: Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo Beredar, Ini Kata Gerindra
Mengejutkan, Ini Jawaban Setnov Soal Jabatan Ahok Pascalengser
Dari Anies Naik Heli dan Foto Bareng, Ini Bantahan Lippo Group

Maman tukang cukur yang menerima jasa mengakui, ini menjadi rezeki buat dirinya. Ia mengaku mencukur sejak pukul 15.00 sampai jam 21.00 malam.

"Tadi saya mulai mencukur dari jam tiga, ini sampe jam sembilan belum selesai-selesai. Masih ada aja relawan yang datang minta dicukur," ungkap Maman. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Takut Mangkrak,Ahok Gunakan Sisa 6 Bulan untuk Normalisasi Sungai Takut Mangkrak,Ahok Gunakan Sisa 6 Bulan untuk Normalisasi Sungai
Sisa Enam Bulan, Ini Janji Ahok untuk Warga DKI Sisa Enam Bulan, Ini Janji Ahok untuk Warga DKI
Ketagihan Naik Mobil Dinas, Ahok Belum Move On Ketagihan Naik Mobil Dinas, Ahok Belum Move On

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi Menang #ahok kalah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar