Istri Pasha ‘Ungu’ Melahirkan Anak Keempat, Ini Nama Uniknya

Pasha 'Ungu'

Arah - Kabar bahagia datang dari pasangan Pasha 'Ungu' dan Adelia Wihelmia yang baru saja dikaruniai anak keempatnya. Bertepatan dengan hari Kartini, Adel melahirkan anak perempuan dengan proses caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Putri perempuan Pasha dan Adel diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Nama Kayla berarti mahkota, sementara nama Mutiara merupakan nama perhiasan, yang juga menjadi ciri khas kota Palu.

"Princess kan yang ditunggu-ditunggu. Kan kakaknya (bernama) Dewa, Sultan, dan Raja sudah, kalau perempuan apa ya? Queen kah atau Princess kah, akhirnya pilih Princess," kata Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Aher Ajak Warga Galakkan Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Nama tersebut sebelumnya memang sudah sejak lama dipersiapkan untuk anak pertama mereka yang ternyata terlahir sebagai seorang laki-laki.

Pasha sendiri belum mengetahui secara pasti berat dan panjang anaknya. Namun menurut perkirakaannya sang buah hati lahir dengan berat sekitar 3 kilogram, dan panjang sekira 50 sentimeter.

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...

#Jakarta #Adelia Pasha #istri pasha ungu #pasha ungu

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar