Rumah Ridwan Kamil Disewakan Rp2 Juta Per Malam, Tertarik?

Dok. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui di Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa (3/1). (Foto: Arah.com/ Ratih Prastika)

Arah -  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyewakan rumahnya yang berada di kawasan Cipadung, Kota Bandung kepada seluruh masyarakat atau para wisatawan yang ingin merasakan kenyamanan rumah yang dibangunnya sendiri.

"Disewakannya rumah saya karena nganggur, nggak dipake. Sayangkan mubazir nggak ditinggali, lebih baik disewakan bisa menghasilkan," kata Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (21/4).

Baca Juga: Golkar-Hanura Bakal Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018
Kisah Miris Abah Tarsa, Hidup di ‘Kandang Ayam’ Ditemani Kucing

Emil sapaan akrabnya mengatakan, alasan disewakannya rumah tersebut bukanlah karena ia membutuhkan uang untuk persiapan menjelang Pilgub Jabar 2018, namun bangunan tersebut sudah jarang ditempatinya.

"Nggak ada, nggak ada hubungannya (dengan Pilgub Jabar)," kata dia.

Menurutnya, rumah tersebut disewakan dengan tarif Rp2,5 juta permalam, sebab bangunan itu mempunyai ciri khas dan telah mendapat gelar juara dalam Green Design Award 2009.

"Jadi silakan kalau mau sewa harganya segitu. Rumahnya istimewa, bagi yang mau saja," kata dia.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung tersebut sempat mengiklankan rumah yang akan disewakan itu dengan mengunggahnya di akun media sosial instagram miliknya.

"Modern House of daily rent in north Bandung. Winner of Asia Green Design Award 2009. Rumah untuk disewa wisatawan harian. Rumah mantan arsitek (bukan rumah mantannya si arsitek)," tulis Emil dalam instagramnya.

Berita Terkait

Elektabilitas Tertinggi untuk Cagub Jabar,Ini Tanggapan Kang Emil Elektabilitas Tertinggi untuk Cagub Jabar,Ini Tanggapan Kang Emil
Emil Tegaskan Hutang Dana Sampah Bukan Punya Bandung, Tapi... Emil Tegaskan Hutang Dana Sampah Bukan Punya Bandung, Tapi...
Soal Karier Kang Emil, Atalia: Arsitek Aja Deh.. Soal Karier Kang Emil, Atalia: Arsitek Aja Deh..

#Jakarta #Ridwan Kamil #Walikota Bandung #Bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar