Sambil Berkaca-kaca, Adik Kandung Minta Banyak Pihak Maafkan Jupe

Nia Anggia, adik Julia Perez. (Gilang Syahbani/She.id)

Arah - Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia akhirnya angkat bicara soal kondisi terkini Jupe, terlebih pada Kamis (20/4), kakaknya sempat mengalami kritis.

Selama tiga hari belakangan, sejumlah artis yang datang menjenguk pun ikut bungkam akan kondisi terbaru sang pelantun lagu 'Akurapopo' tersebut.

Nia mengatakan bahwa hasil PET Scan yang dilakukan Jupe pada dua hari lalu menunjukkan hasil yang kurang baik.

"Baru kemaren saya ada meeting dengan dokter, baru saya tau hasilnya bahwa dari PET Scan sendiri memang kurang baik," kata Nia saat di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Meski mengatakan hasil PET Scan Jupe kurang baik, namun Anggia enggan memberi penjelasan secara lebih lanjut. Dia hanya mengaku jika sebelumnya kondisi Jupe sempat membaik, namun dalam kurun waktu sebulan terakhir kondisi Jupe tiba-tiba menurun drastis.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Melihat hal tersebut, Nia dan pihak keluarga hanya bisa berserah diri kepada dokter dan Yang Maha Kuasa. Lebih lanjut, Nia mengatakan saat ini hanya doa yang mampu membantu Jupe untuk sembuh dari penyakitnya sehingga dirinya memohon maaf kepada masyarakat dan semua pihak yang pernah disakiti oleh Jupe.

"Atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengann amat sangat dimaafkan semua kesalahannya, karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Anggia pun menyampaikan, keluarga Jupe sudah menyerahkan sepenuhnya pada paramedik akan tindakan medis selanjutnya yang perlu Jupe jalani.

"Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," tandasnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Kondisi Kritis, Adik Kandung Akui Jupe Dipindah ke ICU Kondisi Kritis, Adik Kandung Akui Jupe Dipindah ke ICU
Sebelum Dipindah ke ICU, Jupe Sempat Dijenguk Gaston Castano Sebelum Dipindah ke ICU, Jupe Sempat Dijenguk Gaston Castano
Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan

#Jakarta #Adik Jupe Nia Anggia #kondisi terbaru julia perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar