Cerita Haru Sang Adik, Jupe Hanya Menangis dengar Doa Ibundanya

Pengajian Jupe. (Foto: Nia Anggia)

Arah - Keluarga besar Julia Perez (Jupe) baru saja selesai mengadakan pengajian serta ibadah salat Isya berjamaah di ruang rawat inapnya. Nia Anggia sebagai adik Jupe mengatakan, kakak kandungnya sempat memberikan respon terhadap kegiatan yang berlangsung di ruangan VIP bernomor 105 itu.

"Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis," ungkap Anggia di lobby Gedung A, RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Air mata yang diteteskan Jupe selama pengajian berlangsung, lanjut Anggia, merupakan respon dari doa-doa yang dipanjatkan oleh sang ibunda, Sri Wulansih.

Baca Juga: Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal
Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak

Meski terbaring dengan tingkat kesadaran yang tidak maksimal, Jupe seperti mendengar setiap doa-doa yang terucap dari bibir ibundanya.

"Jadi, waktu kita denger pengajian dia nangis apa lagi saat mama memohon doa, mungkin Kak Jupe denger, dia menangis," ungkap Anggia lebih lanjut.

Namun, Anggia mengatakan bahwa Jupe tidak bisa merespon dengan kata-kata.

"Sulit ya (berkata-kata), yang pasti dia menangis," ucapnya.

Pengajian tersebut dihadiri oleh 15 orang termasuk tiga orang keponakan yang sangat Jupe rindukan. Dipimpin seorang ustaz, pengajian pun ditutup dengan salat Isya berjamaah. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Perjuangan Jupe Buka Mata dan Mengangguk di Hadapan Rico Ceper Perjuangan Jupe Buka Mata dan Mengangguk di Hadapan Rico Ceper
Jupe Ngedrop, Bertrand Antolin Hingga Ustaz Maulana Kunjungi RSCM Jupe Ngedrop, Bertrand Antolin Hingga Ustaz Maulana Kunjungi RSCM
Keluar ICU, Julia Perez Jalani Cuci Darah 3 Jam Lebih Keluar ICU, Julia Perez Jalani Cuci Darah 3 Jam Lebih

#Jakarta #peduli julia perez #kondisi terbaru julia perez

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar