Pilkada Jabar, Ini Permintaan 'Emil' Kepada Warga Tasikmalaya

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diarak menggunakan kesenian Sisingaan saat mengikuti gerak jalan sehat bersama Nasdem di Alun-alun Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (22/4). Gerak jalan yang diikuti ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya itu sekaligus menjadi ajang sosialisasi Partai Nasdem mengusung Ridwan Kamil sebagai salah satu Calon Gubernur pada Pilkada Jawa Barat 2018. (foto/antara/Adeng Bustomi)

Arah - Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Politik Nasional Demokrat (Nasdem) Ridwan Kamil mengunjungi Kota Tasikmalaya dalam rangka pelepasan "Goes to Pangandaran" dan gerak jalan bersama Partai Politik Nasional Demokrat.

Kehadiran Ridwan Kamil itu sekaligus menyosialisasikan pencalonan gubernur kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

Ridwan berharap kedatangannya ke Kota Tasikmalaya dapat diingat terus hingga akhirnya nanti dapat memilihnya sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Mudah-mudahan nempel di memorinya nanti di waktunya tiba (pencoblosan) mereka yang menjadi bagian dari yang mendukung," katanya. seperti dikutip dari antara

Baca Juga: Minta Sule Jadi Wakilnya, Ridwan Kamil: Ini Becanda Tapi serius
Dicalonkan Walikota Kembali Oleh PKS, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Sementara itu, dalam kunjungannya Ridwan Kamil menyatakan, potensi pariwisata di Jawa Barat masih besar sehingga perlu dikembangkan untuk menumbuhkan potensi perekonomian daerah.

"Dalam pandangan saya di Jawa Barat ini masih fokus ke pariwisata yang potensinya masih besar," kata Ridwan Kamil saat menggelar kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka sosialisasi pencalonan diri menjadi Gubernur Jawa Barat di Kota Tasikmalaya, Sabtu.

Ia menuturkan, jika potensi pariwisata di Jawa Barat terus dikembangkan maka akan mendorong pertumbuhan pembangunan lainnya.

"Dari pariwisata turunannya ada infrastruktur, ada ekonomi masyarakat, properti ekonomi kerakyatan dan lain-lain," kata Wali Kota Bandung itu.

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Soal Karier Kang Emil, Atalia: Arsitek Aja Deh.. Soal Karier Kang Emil, Atalia: Arsitek Aja Deh..
Makin Mantab Maju Pilgub, Ridwan Kamil Beberkan Kelemahan Makin Mantab Maju Pilgub, Ridwan Kamil Beberkan Kelemahan
Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil: Banyak Partai yang Naksir Tapi.. Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil: Banyak Partai yang Naksir Tapi..

#Jakarta #Pilkada Jabar 2018 #Ridwan Kamil #Walikota Bandung #kunjungi warga #Tasikmalaya

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar