Rekomendasi Tempat Menginap di Jogja

Jalan Malioboro, Yogyakarta (Wikimedia)

Arah -  

Kota Jogja (sumber : skanaa.com)

Mencari penginapan untuk acara berlibur ternyata merupakan hal yang gampang-gampang susah. Tidak percaya? Coba hitung berapa sering Anda menemukan sebuah tempat menginap yang sebenarnya sangat nyaman, tetapi harganya berada di luar jangkauan. Atau, tempat menginap dengan sewa murah, tetapi tidak dibarengi dengan fasilitas yang memuaskan.

Nah, supaya Anda tidak terjebak dalam dilema yang mempertentangkan antara harga dan fasilitas, menentukan kriteria dan tipe penginapan yang diinginkan terlebih dahulu akan sangat berguna. Berikut 3 rekomendasi hotel di Jogja yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

  1. Eastparc Hotel

Eastparc Hotel adalah salah satu dari banyak hotel bintang lima yang ada di Jogja. Lokasinya di Jl. Laksda Adisucipto km 6,5, Seturan. Akses menuju ke hotel ini sangat mudah karena tidak jauh dari ruas jalan utama di dalam kota. Sebagai informasi, letak Eastparc Hotel sangat dekat dengan Ambarukkma Plaza, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup ramai di Jogja.

Seperti halnya hotel mewah lain, Eastparc Hotel menawarkan berbagai fasilitas yang sangat menarik, antara lain restoran, retreat spa, batik gallery, belasan function room yang bisa digunakan sebagai ruang meeting, dan sebagainya. Harga sewa per malam untuk kamar bertipe deluxe twin room di hotel ini dimulai dari Rp927.000.

  1. Grand Tjokro

Rekomendasi penginapan lainnya adalah Hotel Grand Tjokro yang terletak di Jl. Affandi No. 37. Hotel bintang empat ini juga berada di area yang sangat mudah dijangkau oleh akses transportasi. Untuk mencapai tempat ini, Anda bisa memanfaatkan sarana transportasi  umum seperti Trans Jogja atau bus.

Beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan oleh hotel ini adalah kolam renang, fitness center, business center, karaoke, airport transfer, dan sebagainya. Untuk tipe kamar superior room, harga sewa per malam dimulai dari Rp500.000. Selain itu, ada beberapa tipe kamar lain yang bisa Anda pilih demi mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Siap Memanjakan Lidah Anda
Destinasi Wisata Romantis di Bogor yang wajib kamu kunjungi

  1. Airy Rooms

Nah, jika Anda ingin mencari penginapan dengan harga yang cukup terjangkau, hotel-hotel Airy Rooms bisa menjadi pilihan terbaik. Ada banyak sekali penginapan yang tersedia di jaringan hotel terbesar di Indonesia ini. Lokasinya juga cukup bervariasi.

Selain murah, keunggulan hotel Airy Rooms adalah fasilitasnya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan dasar para tamu yang hendak menginap. Sebut saja AC, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, WiFi, dan televisi layar datar. Di hotel Airy Rooms, Anda juga akan mendapat keuntungan lain, yaitu tersedianya shower air hangat dan air minum gratis. Ketujuh fasilitas tersebut adalah jaminan yang disediakan Airy Rooms demi memuaskan para tamunya.

Nah, untuk memesan penginapan di Airy Rooms, ada dua cara yang bisa Anda gunakan. Pertama, dengan berkunjung langsung ke website Airy Rooms. Kedua, menggunakan aplikasi Airy Rooms di Android atau iOS. Setelah booking, Anda pun bisa membayarnya dengan metode transfer maupun kartu kredit.

Dengan kehadiran Airy Rooms, bisa dikatakan jika mencari hotel murah yang nyaman di Jogja bukan lagi sebuah kemustahilan. Berwisata di Jogja pun bisa menjadi lebih lancar dan praktis karena akomodasi bisa dipesan langsung tanpa harus bersusah payah mencari ke mana-mana. Soal harga? Pastinya cocok di kantong, khususnya kantong para backpaker.

Berhubung sebentar lagi lebaran, saat ini sedang ada Promo Mudik di Airy Rooms sampai 30 April 2017, jangan sampai kelewatan ya. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman promo Airy Rooms.

 

Demikian rekomendasi 3 hotel di Jogja berdasarkan kelas budgetnya dari yang tinggi hingga rendah. Semoga bisa menjadi referensi untuk liburan Anda. Selamat berlibur di Jogja.

Berita Terkait

Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan

#Jakarta #Destinasi Wisata #wisata jogja

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar