Pria Ini Nekat Daratkan Helikopter di Tengah Jalan Hanya untuk...

Helikopter nendarat di tengah Jalan Distrik Lipky, Kiev, Ukraina. Hal itu dilakukan seorang pria untuk mengantarkan anaknya pergi ke sekolah karena terlambat. (Foto: CEN)

Arah - Kasih sayang seorang ayah tentu akan diberikan sepenuhnya bagi sang buah hati. Terkadang cara menunjukkannya pun beragam dan bisa dikatakan kelewatan batas. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Ukraina bernama Andrey Palchevskii yang diketahui sebagai mantan wakil menteri olahraga untuk Ukraina.

Dikutip metro, ia nekat mengantarkan anaknya kesekolah dengan menggunakan helikopter. Usut punya usut, aksi borjuis Palchevskii itu dilakukan lantaran sang anak terlambat bangun pagi untuk pergi ke sekolah. Agar tidak bermasalab karena terlambat, helikopter pun menjadi moda transportasi melawan kemacetan.

Helikopter turun dan mendarat tepat di tengah jalan di distrik Lipky sebuah kawasan elit Ibu Kota Ukraina, Kiev. Para pejalan kaki pun dibuat kagum ketika seorang bocah keluar dari helikopter dan menuju gedung sekolah.

Baca Juga: Simpang Siur Keberadan DPO Kasus Korupsi e-KTP Paling Dicari KPK
Astaga! Monyet Obesitas 'Uncle Fatty' Ini Bobotnya Tak Masuk Akal

Aksinya mengantarkan sang anak sekolah menggunakan helikopter mengundang beragam komentar netizen. Ada yang menganggapnya terlalu berlebihan, ada yang memuji, tapi ada juga yang sinis, terlepas tujuan Andrey Palchevskii tersebut baik agar anaknya tidak telat masuk sekolah.

Anna Melenchuk mengatakan perlu adanya rasa kemanusiaan yang ditunjukkan para penguasa di Ukraina.

Berbeda dengan Anna, Artyon Ulibin justru menilai komentar sinis dari netizen adalah bentuk rasa cemburu. "Jangan cemburu. Mengapa Anda repot-repot dengan itu? Bagus, ketika orang-orang mampu membeli hal-hal tersebut," katanya.

Tetap pantau berita unik terbaru hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Subhanallah! Aksi Burung Ini Bikin Merinding, Begini Videonya Subhanallah! Aksi Burung Ini Bikin Merinding, Begini Videonya
Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT

#Jakarta #Video Unik #helikopter

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar