Anies Baswedan Bertemu dengan Yeni Wahid, Apa yang Dibahas?

Anies Baswedan saat menghadiri pembukaan acara Youth Islamic Festival 2017 (Inspiring Young Muslim In Action) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4). (Foto: Arah.com/ M Ridwan)

Arah -  Pemenang Pilkada DKI Jakarta versi lembaga survei, Anies Baswedan mengajak anak muda Jakarta untuk ikut memberikan perubahan demi memajukan kesejahteraan DKI Jakarta.

"Anak-anak muda keunggulannya dapat memecahkan masalah dalam perspektif yang berbeda," kata Anies saat membuka acara Youth Islamic Festival 2017 (Inspiring Young Muslim In Action) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4).

Anies menjelaskan, umat Islam sudah banyak menghabiskan banyak waktu untuk masalah umat, menurutnya sudah saatnya umat islam memikirkan masalah kemanuasiaan.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik di Instagram, Ternyata Ini Profesinya
Agung Laksono Lebih Tertarik Bunga di Balkot Ketimbang Ahok
Lihat Driver Ojek Online Usai Dandan Bikin Netizen Gagal Fokus

Lanjutnya,  remaja muda muslim harus bisa memunculkan dengan cara pandang baru, cara melihat masalah yang berbeda untuk memecahkan persoalan lingkungan, kesejahteraan maupun keadilan harus didekati dengan pendekatan baru.

Anies mencontohkan, seperti masalah kesejahteraan supir ojek, hadirnya pendekatan baru dengan ojek digital yang dimunculkan oleh anak muda sehingga dapat mensejahterakan supir ojek.

"Kita harapkan rema muds muslim mampu menghadirkan pendekatan baru kepada masyarakat," jelasnya.

Diketahui acara  Youth Islamic Festival 2017 (Inspiring Young Muslim In Action) diselenggarakan oleh Komunitas Cinta Masjid Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh nasional Yenny Wahid dan juga fublic figure seperti Dude Herlino dan Oky Setiana Dewi. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Ada Kecelakaan, Anies Lolos dari Maut! Ada Kecelakaan, Anies Lolos dari Maut!
Klaim AHY Merapat, Anies Yakin Menangkan Pilgub DKI Klaim AHY Merapat, Anies Yakin Menangkan Pilgub DKI

#Jakarta #Anies Baswedan #Yeni Wahid #Gus Dur

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar