Bacakan Puisi Karya Taufik Ismail, Anies Rasakan 'Terawang' PKS

Pasangan Anies-Sandi Hadiri Milad PKS di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman lav 86, Jakarta Pusat, Minggu (30/4). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-19 yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman lav 86, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Pasangan nomor urut 3 itu sempat membacakan sebuah puisi bertajuk 'Membaca Tanda-Tanda' karya Taufik Ismail tahun 1982. Anies berkelakar pilihan puisi yang dibacakan pada Milad PKS tersebut bermakna jika tanda-tanda perubahan di Jakarta mulai nampak pasca Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sambil kami membaca, sambil kami merenungkan nampaknya PKS mengirimkan tanda. Kami berdua membacanya akan ada tanda-tanda perubahan di Jakarta. Mungkin karena itu kita semua diminta membaca tanda-tanda 2017 kedepan lebih baik," Anies Baswedan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman lav 86, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jalur Garut-Bandung Padat Merayap
Korban Tewas Kecelakaan Maut di Puncak Jadi 12 Orang

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu turut menyampaikan ucapan hari jadi partai pengusung dirinya bersama Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta itu. "Ijinkan lami mengucapkan selamat Milad ke-19. Pilihan puisi ini bukan kami yang memilih, saya dapat tugas membaca puisi," kata Anies

Seperti diketahui, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri puncak acara Ulang Tahun Partai Keadilan Sejahtera yang ke-19 di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoe, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, turut hadir dalam acara ini. Tidak hanya itu, Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia Zaitun Rasmin juga ikut serta menjadi tamu. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Pilkada DKI Berjalan Damai, PKS: Selamat Warga Jakarta Pilkada DKI Berjalan Damai, PKS: Selamat Warga Jakarta
Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?
Bikin Kota Pintar, Anies-Sandi Bisa Contek  Penelitian Nokia Bikin Kota Pintar, Anies-Sandi Bisa Contek Penelitian Nokia

#Jakarta #Partai Keadilan Sejahtera #Hari Ulang Tahun #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar