Benarkah Lorenzo Lebih Buruk Ketimbang Rossi saat di Ducati?

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Foto: twitter/ @lorenzo99)

Arah - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo menyatakan ia masih perlu waktu untuk bisa 'nyetel' dengan tim Ducati. Dan ia pun menegaskan tak ingin terlihat lebih buruk daripada Valentino Rossi yang sempat merakan kegagalan bersama tim asal Italia itu.

"Membandingkan performa saya dengan Rossi merupakan suatu kesalahan karena saat itu terdapat empat motor lain yang sama kuatnya dengan Ducati," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Bacakan Puisi Karya Taufik Ismail, Anies Rasakan 'Terawang' PKS
Kadiv Humas Polri: May Day, Mari Kita Dangdutan Saja

Lorenzo pun mengakui jika kekuatan Desmosedici GP17 saat ini jauh lebih baik daripada saat ditunggangi Valentino Rossi. Ia pun berjanji akan terus mengembangkan kemampuan Ducati saat masih ditunggangi Casey Stoner.

"Saat ini motor Ducati jauh lebih baik ketimbang yang dipakai Rossi saat itu. Meski motor lain juga berkembang, bukan tidak mungkin kami bisa tampil lebih baik lagi," tutur Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, sejak memutuskan hijrah ke Ducati, Lorenzo belum mampu memaksimalkan performa motor Desmosedici GP17. Pada tiga seri awal MotoGP 2017, prestasi terbaik rider asal Spanyol tersebut hanya finis di posisi kesembilan pada seri Austin. Sebelumnya, Lorenzo hanya menempati posisi ke-11 di Qatar dan mengalami crash di Argentina.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Puas dengan Hasil Qualifikasi, Lorenzo PD Tatap GP Austin Puas dengan Hasil Qualifikasi, Lorenzo PD Tatap GP Austin
Ducati Sebut Performa Jorge Lorenzo 'Mengecewakan' Ducati Sebut Performa Jorge Lorenzo 'Mengecewakan'
Ternyata Ini Dua Lawan Terberat Rossi, Tak Ada Nama Vinales Ternyata Ini Dua Lawan Terberat Rossi, Tak Ada Nama Vinales

#Jakarta #MotoGP 2017 #Moto GP #Tim Ducati #Jorge Lorenzo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar