Polda Metro Jaya akan Panggil Ulang Rizieq Shihab Awal Mei

Rizieq Shihab bersiap menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2). Rizieq diperiksa terkait kasus dugaan makar. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww/17.

Arah -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mochamad Iriawan memastikan akan segera kembali memanggil Pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab terkait kasus 'baladacintarizieq' dengan Firza Husein. Pemanggilan itu akan dilakukan setelah Rizieq kembali ke Jakarta.

"(Rizieq) kembali nanti kita panggil setelah yang bersangkutan kembali dari umroh. Mungkin tanggal 5 atau 6 (Mei), kata Iriawan, singkat, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5).

Baca Juga: Dibuntuti dari Bandung, Ini Kronologi Penangkapan Miryam
Miryam Ditangkap, KPK Koordinasi dengan Polri

Sebelumnya, Rizieq mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (25/4). Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro mengatakan Rizieq tidak bisa memenuhi panggilan Polda karena ada kegiatan yang sudah direncanakan.

"Habib (Rizieq) belum bisa hadir, jadi belum ke Polda Metro Jaya," kata Ketua Bantuan Hukym FPI Sugito Atmo Pawiro saat dikonfirmasi waktu itu.

Pada saat itu, Polda memanggil Rizieq beserta istrinya Fadlun bin Yahya, Firza Husein, dan Emma. Pemeriksaan terhadap semuanya batal karena alasan masing-masing. (May)

Berita Terkait

Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup
Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq

#Jakarta #Rizieq Shihab Mangkir #Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan #Firza Husein

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar