Sandiaga: Insya Allah Jakarta akan Jadi Baldatun Toyyibatun

Wakil gubernur terpilih versi hitung cepat, Sandiaga Uno menghadiri Tasyakuran ini merupakan peringatan ulang tahun ke 100 organisasi Aisyiyah di Masjid Agung Universitas Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017). (aah.com/Restu Saputra)

Arah - Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat KPU, Sandiaga Uno menghadiri acara tasyakuran keluarga besar Aisyiyah DKI Jakarta, di Masjid Agung Universitas Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017).

Tasyakuran ini merupakan peringatan ulang tahun ke 100 organisasi Aisyiyah, salah satu organisasi kewanitaan dari ormas Muhammadiyah.

Dalam acara yang didominasi ibu-ibu itu, pasangan Anies Baswedan mengucapkan terimakasih karena telah didukung pada Pilkada Jakarta.

"Saya ingin berterimakasih pada Aisyiyah dan ibu-ibu Jakarta yang sudah berjuang sepenuh tenaga, pakai hati, memberikan apa yang dimiliki untuk menghadirkan gubernur dan wakil gubernur baru," ujar Sandiaga.

Baca Juga: Demo Buruh di Bandung Ricuh, Massa Merasa Diprovokasi
Sandiaga Tawarkan Rumah DP 0 Rupiah Khusus Buruh

Ia berharap, dengan bekal amanat yang dititipkan warga Jakarta kepada mereka, Jakarta bisa menjadi kota yang selalu diberkahi oleh Tuhan.

"Insya Allah akan menjadikan Jakarta sebagai kota yang baldatun toyyibatun warabbun gafur," katanya.

Selain itu, ia juga berharap agar mereka berdua dapat memberikan contoh yang baik bagi generasi muda di Jakarta. Kata dia, salahsatu hal yang harus mendapat perhatian yaitu akhlak para generasi muda.

"Insya Alllah anak-anak kita juga menjadi anak-anak yang berakhlaqul karimah," tutup Sandiaga. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sambangi Kediaman Ahmad Dhani, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno Sambangi Kediaman Ahmad Dhani, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno
Datang ke Pelatihan Wirausaha OK OCE, Sandi Disambut Pendukung Datang ke Pelatihan Wirausaha OK OCE, Sandi Disambut Pendukung
Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi

#Jakarta #Anies-Sandi #Sandiaga Uno #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar