Ini Kata Sandiaga Soal Wacana Penggusuran 100 Titik di Jakarta

Sandiga Uno usai menghadiri pembukaan acara KPU DKI, di Hotel Arya Duta Jakarta Sabtu, (29/4/2017). (Foto/Arah.com/Mukied)

Arah - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno memastikan akan melanjutkan program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat selama lima bulan kedepan.

"Tentunya kita harus sukseskan (program) Pak Ahok enam bulan ke depan," ujar Sandiaga Uno di Komplek Masjid Al Azhar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (1/5).

Terkait dengan ratusan titik yang bakal digusur oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Basuki-Djarot, Sandi menilai perlu dibuka komunikasi dengan warga yang terkena dampak penggusuran tersebut.

Baca Juga: Bella Sering Terlihat Bersama Ali Syakieb, Pacaran?
Buruh Bakar Karangan Bunga Ahok, Wali Kota Jakpus Angkat Bicara

"Kalau yang berkaitan dengan seratus titik (penggusuran) tersebut alangkah baiknya di diskusikan dan dibuka dialog," tutur Sandi.

Sandi melanjutkan, polemik pembebasan lahan milik warga Jakarta bisa teratasi dengan menyerap aspirasi warga serta soluai penataan tanpa menggusur yang sempat digaungkan oleh pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor pemilihan 3 itu.

"Karena warga tentunya perlu kita tangkap aspirasinya," tutup Sandiaga. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sandi: Yang Masif Bagi Sembako Sudah Terlihat, Videonya Viral Sandi: Yang Masif Bagi Sembako Sudah Terlihat, Videonya Viral
Pengajian Golkar Pesanggrahan, Nusron: Ini Bisa Rebut Suara Anies Pengajian Golkar Pesanggrahan, Nusron: Ini Bisa Rebut Suara Anies
Penyidikan Kasus Penganiayaan Pendukung Ahok-Djarot Dihentikan Penyidikan Kasus Penganiayaan Pendukung Ahok-Djarot Dihentikan

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Sandiaga Uno #Program Ahok #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar