Sadis! Ini Sindiran Telak Ahok untuk Anies Terkait Penggusuran

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Arah - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memastikan akan menertibkan bangunan liar yang berdiri di Pasar Ikan dan Kampung Akuarium. Ahok telah memerintahkan Walikota Jakarta Utara, Wahyu Hariadi bersama Satpol PP.

"Aku sih udah bilang Walikota gusur aja. Aku udah minta Walikota tertibin. Saya nggak tahu (kapan), tadi rapim sudah minta," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Ahok lantas menyindir gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan yang memiliki janji kampanye untuk tidak menggusur Pasar Ikan dan kampung Akuarium.

"Kasihan sama Pak Anies nanti kalau nggak digusur. Janjinya nggak digusur, tau-tau digusur kan nggak enak. Kalau sekarang kan enak, bilang 'bukan gue yang gusur Ahok yang gusur'," sindir Ahok.

Baca Juga: Ini Imbauan Sandiaga Usai Lihat Video Kontroversi Ahok
Ini Isi Kontrak Politik Anies Baswedan dengan Warga Kota

Sebelumnya diberitakan, banyak bangunan liar yang berdiri di Pasar Ikan dan Kampung Akuarium pasca kekalahan petahana pasangan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Sekretaris Daerah Saefullah memastikan bangunan tersebut akan segera ditertibkan pekan ini.

"Minggu ini mau di rapikan, kita tertibkan lagi. Satpol PP yang melakukan itu bersama walikota," kata Saefullah.

Berdasarkan laporan yang diterima Saefullah terdapat 300 warga yang menjadi korban penertiban sudah dipindahkan ke rumah susun (rusun) Marunda, Rawa Bebek dan Cipinang. Namun ia tidak dapat memastikan apakah warga yang mendirikan bangunan liar itu adalah warga yan sudah dipindahkan ke tiga rusun tersebut. (Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ahok Gusur Kampung Akuarium, Anies Janji Beri Warga Keadilan Ahok Gusur Kampung Akuarium, Anies Janji Beri Warga Keadilan
M Taufik Minta Ahok Setujui APBD-P Disusun Anies-Sandi M Taufik Minta Ahok Setujui APBD-P Disusun Anies-Sandi
Ahok Jabat Gubernur Lagi, Anies Kirimkan Pesan Ahok Jabat Gubernur Lagi, Anies Kirimkan Pesan

#Jakarta #Anies Baswedan #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Gubernur DKI Jakarta #Penggusuran

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar