Ustaz Felix: Ormas yang Tekan Polisi Berpihak pada Penista Agama

Pembubaran acara kajian ustaz Felix Siauw di malang, Minggu (30/4) oleh aparat kepolisian setempat. GP Ansor menilai itu hal yang wajar jika Polisi merasa khawatir.

Arah - Pasca acara pengajiannya disalah satu hotel di Malang, Jawa Timur yang dibubarkan secara paksa oleh Aparat Kepolisian, Ustaz Felix Siauw secara blak-blakan mengungkap oknum ormas yang melakukan penekanan terhadap Polisi.

"Ormas itu akhir-akhir ini terkenal membubarkan pengajian, dan ormas tersebut adalah ormas yang berpihak pada kasus penistaan agama kemarin," ujar Ustaz Felix dalam video yang diunggah diakun facebooknya.

Dirinya mengaku kecewa terhadap Aparat Kepolisian yang dianggap keberpihakan sehingga menambah citra buruk bagi Polisi.

"Polisi hanya mengatakan tidak bisa apa-apa, karena kami sedikit," ujarnya kembali

Baca Juga: Pengajian Ustaz Felix Dibubarkan, GP Ansor Jatim: Itu Hak Polisi
Ustaz Felix Sebut Polisi Bubarkan Pengajian Karena Tekanan Ormas

Sementara itu, ustaz Felix mengatakan jika polisi yang membubarkan pengajiannya adalah Kasat Intel Malang yang melarangnya tidak perlu melakukan doa penutup dan meminta acara yang sedang berlangsung tersebut dibubarkan.

Sedangkan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur, H Rudi Tri Wachid tidak mempermasalahkan pembubaran acara kajian ustaz Felix Siauw di malang, Minggu (30/4) oleh aparat kepolisian setempat. GP Ansor menilai itu hal yang wajar jika Polisi merasa khawatir.

"Itukan hal-hal teknis yang gak usah dibicarakan lebih jauh kalau memang yang ditempati, apapun kegiatannya ya gak apa-apa, itu hak institusi yang ditempati," kata Rudi Tri Wachid saat dihubungi arah.com, Selasa, (2/5).

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Pengajian Ustaz Felix Dibubarkan, GP Ansor Jatim: Itu Hak Polisi Pengajian Ustaz Felix Dibubarkan, GP Ansor Jatim: Itu Hak Polisi
Ustaz Felix Sebut Polisi Bubarkan Pengajian Karena Tekanan Ormas Ustaz Felix Sebut Polisi Bubarkan Pengajian Karena Tekanan Ormas
Duh! 9.500 Warga Malang Terdekteksi Idap Penyakit Kronis Duh! 9.500 Warga Malang Terdekteksi Idap Penyakit Kronis

#Jakarta #ustaz felix #Pembubaran Pengajian #GP Ansor #Malang #Jawa Timur #Ormas

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar