Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Ditembaki Orang Tak Dikenal

Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini. (Foto: fraksidpr.pks.id)

Arah - Kediaman Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan ditembak orang tidak dikenal pada Rabu (3/5) malam. Hingga kini motif penembakan masih terus diselidiki.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan, tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli di Jakarta, Kamis (4/5).

Jazuli mengatakan tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga sehingga dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Kata Ahok Soal Pojok Taaruf
Sulitnya Awasi Penggalangan Dana Via Medsos

Dia menjelaskan dirinya sebenarnya tidak ingin berita tersebut menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi sekarang ini. "Namun karena beritanya sudah tersebar dan banyak yang bertanya maka saya merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasinya," ujarnya.

Dia menegaskan mempercayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motif penembakan tersebut. Jazuli juga berharap semua pihak untuk tenang, jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh.

"Mohon doa dari semuanya agar kita selalu dilindungi Allah SWT dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat," katanya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Fahri Hamzah Minta Usut Tuntas Teror di Rumah Ketua Fraksi PKS Fahri Hamzah Minta Usut Tuntas Teror di Rumah Ketua Fraksi PKS
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Jakarta #Fraksi PKS DPR

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar