Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta

Oppo F3 resmi dirilis di Indonesia (Foto Arah.com/Muhamad Ridwan)

Arah -  OPPO kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO F3, yang masuk dalam jajaran seri Selfie Expert terbaru. Sama seperti pendahulunya F3 Plus, seri ini juga kembali menghadirkan teknologi dual-front selfie camera.

"Selfie dan froup selfie kini telah menjadi tren sosial. OPPO F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfie yang lebih mudah mudah, nyaman dan mudah untuk dikantongi," kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam peluncurannya di Jakarta, Senin (4/5).

Dalam memanjakan konsumennya untuk berfoto selfie, OPPO F3 dibekali dengan dua kamera selfie dengan beresolusi 16MP dan 8MP dengan lensa besar, kedua memiliki bukaan lensa f/2.0.

Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), LED flash dengan sensor 1/2.8 inci. Fitur yang ditanamkan dalam seri selfie expert tersebut yakni geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama.

Baca Juga: Ini Pencarian Terpopuler di Google Saat Ramadhan
Wow, Penggunaan YouTube Saat Ramadhan Naik Lima Kali Lipat

OPPO F3 juga didesain dengan teknologi U-rail Spray yang membuat perangkat memiliki lebar bingkai body sebesar 2.0 mm atau 27 persen lebih tipis dari seri sebelumnya OPPO F1S.

OPPO F3 dilengkapi dengan besar layar 5,5 inci yang memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang dibalut dengan lapisan pelindung khusus untuk menjamin visibilitas layar lebih baik.

OPPO F3 juga dipersenjatai oleh prosesor delapan inti yang didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB serta menawarkan triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G, serta dilengkapi penyimpanan internal hingga 128 GB.

Ponsel khusus penggemar selfie ini dibanderol dengan harga Rp4.399.000 dan hadir dalam warna gold dan rose gold. OPPO F3 resmi dipasarkan secara perdana pada 13 Mei 2017 mendatang. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Samsung Rilis Aplikasi Marshmallow untuk Awasi Anak Pakai Ponsel Samsung Rilis Aplikasi Marshmallow untuk Awasi Anak Pakai Ponsel
IDC: Samsung, Oppo, dan Asus Kuasai Pasar Indonesia IDC: Samsung, Oppo, dan Asus Kuasai Pasar Indonesia
Paus Fransiskus: Cintai Kitab Suci Seperti Smartphone Paus Fransiskus: Cintai Kitab Suci Seperti Smartphone

#Jakarta #OPPO #Oppo F3 #ponsel pintar #Smartphone

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar