Raisa dan Isyana Sarasvati Dongkrak Penjualan Oppo di Indonesia

Raisa dan Isyana Sarasvati di peluncuran Oppo F3 (Foto Arah.com/Muhamad Ridwan)

Arah -  OPPO Indonesia akui brand ambassador yang direkrutnya yakni penyanyi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati dapat mendulang penjualan OPPO smartphone untuk berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Media Endormant OPPO Aryo Meidianto mengatakan brand ambassador dapat mempengaruhi tingkat penjualan, melihat Raisa dan Isya memiliki penggemar dari kalangan remaja sampai orang dewasa.

"Dia akan mempengaruhi fans-nya untuk produk yang di endorse-nya, iya pengaruh brand ambassador sangat besar untuk tingkat penjualan," kata Aryo kepada Arah.com saat peluncuran OPPO F3 di Grand Ball Room, Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Aeryo menjelaskan, OPPO memiliki brand Ambassador seperti Rio Haryanto salah seorang pembalap F1 ditingkat dunia, Raisa dan Isyana penyanyi jazz yang memiliki banyak fans dari lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Baca Juga: Amankan Aksi 505, Polda Metro Siapkan Pengalihan Arus Lalu Lintas
BMKG: Hujan Petir dan Angin Kencang Landa Jabodetabek Siang Hari
Amerika Serikat Periksa Akun Media Sosial Pemohon Visa
Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta

Aryo juga menuturkan, dalam memilih brand ambassador harus punya kemajuan dalam bidangnya sehingga menarik konsumen memiliki nilai jual dari brand ambassador, sekaligus bisa bekerjasama yang nantinya akan mempengaruhi penjualan produk OPPO smartphone.

"Cukup untuk levelnya saja, ketika ada produk menengah keatas seperti kalangan pebisnis dan orang-orang sibuk kita pakai raisa, produk yang menengah kebawah usia remaja dan mahasiswa kita pakai Isyana," ucapnya.

Lebih lanjut, Aryo menyatakan akan tetap konsisten untuk merekrut Raisa dan Isyana dalam memamerkan produk OPPO smartphone sehingga masyarakat tidak kebingunan dalam memilih handphone yang akan dibelinya.

Sebelumnya diketahui,OPPO meluncurkan F3 penerus seri Selfie Expert yang dibekali dengan dual-front selfie camera. Dalam peluncuran tersebut diramaikan oleh brand ambassador OPPO Indonesia Raisa Andriana dan Isyana Saracvati yang juga menyanyikan lagu Anganku-Anganmu dalam acara peluncuran OPPO F3 tersebut. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta
Resmi Dirilis, Ini Cerita Dibalik Lagu Kolaborasi Raisa-Isyana Resmi Dirilis, Ini Cerita Dibalik Lagu Kolaborasi Raisa-Isyana
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir

#Jakarta #Raisa Andriana #Raisa #Isyana Sarasvati #Oppo F3 #OPPO

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar