Tak Hadir di Penetapan KPUD, Ahok-Djarot Tinggalkan Pesan Untuk..

Ahok-Djarot di Kediaman Megawati Soekarnoputri. (Foto: Istimewa)

Arah -  Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak hadir dalam acara penetapan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih Pilkada DKI 2017.

Djarot beralasan ia harus menghadiri acara di Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Saya nanti ada acara di Ciganjur, saya gak bisa dateng," kata Djarot di Convention Hall Jakarta, Koja, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2107).

Begitu pula dengan Ahok sapaan Basuki. Ia mengaku tidak dapat hadir. Namun ia tidak menjawab ketika ditanya alasannya tidak datang.

"Enggak lah," jawab Ahok singkat di Menteng, Jakarta Pusat.

[baca_juga]

Djarot pun sudah ikhlas dengan hasil yang ditetapkan KPUD. Hanya saja ia berharap agar isu agama tidak dibawa dalam politik.

"Jangan ada lagi politisasi masjid untuk urusan pilkada, saya harap seperti itu ke depannya, jangan ada lagi di Jakarta dan daerah lain," harapnya.

Diketahui, setelah KPUD DKI melakukan penetapan hasil rekapitulasi surat suara tingkat provinsi pekan lalu, siang ini. KPUD akan melakukan penetapan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih peride 2017-2022 yakni Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Anies-Sandi berhasil meraih dengan 3.240.987 suara atau setara 57,96 persen. Sementara Ahok-Djarot Saiful Hidayat memeroleh 2.350.366 suara atau setara 42,04 persen. (Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Temui Ketua KPU DKI, Ini yang Diminta FUI Temui Ketua KPU DKI, Ini yang Diminta FUI
KPU DKI: Partisipasi Pemilih di Kepulauan Seribu Paling Tinggi KPU DKI: Partisipasi Pemilih di Kepulauan Seribu Paling Tinggi
Final! Begini Hasil Real Count KPU di Pilkada DKI Final! Begini Hasil Real Count KPU di Pilkada DKI

#Jakarta #KPU DKI Jakarta #penetapan kpu dki jakarta #Anies-Sandi #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar