Terselip Permintaan Maaf Sandiaga Uno kepada Sang Istri

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno ketika ditemui di Kompleks Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Senin (1/5). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno merasa terharu dan gembira atas kemenangannya pada proses pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 19 April lalu.

"Mungkin terharu ya, memecahkan mata dan mengingat apa saja yang sudah dilalui selama 18 bulan," kata Sandiaga Uno di Gedung KPU DKI Jakarta, Jumat (5/5).

Pada saat menghadiri acara Rapat Peleno Terbuka, Sandiaga terlihat lesu seperti kurang tidur. Menurutnya, hal tersebut karena rasa haru dan bersyukur terkait hasil kerja kerasnya selama proses Pilkada DKI berlangsung.

Baca Juga: Purwakarta Menunggu E-KTP Terintegrasi Semua Pelayanan Publik
Bubar Tertib, Peserta Aksi 55 Minta Ahok Dihukum Berat

Selain itu, Sandiaga mengaku sempat meminta maaf kepada istrinya Nur Asia lantaran proses Pilkada DKI membuat istrinya ketakutan karena keluarganya bukan dari golongan politisi.

"Saya buat dia deg-degan selama 18 bulan, karena kita bukan dari keluarga politisi, ini suatu yang baru tapi saya yakin dengan niat yang lurus insyaallah dibukakan jalannya," pungkasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Kata Sandiaga Soal Wacana Penggusuran 100 Titik di Jakarta Ini Kata Sandiaga Soal Wacana Penggusuran 100 Titik di Jakarta
Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi Sandiaga: Sangat Tepat Pemprov DKI Adopsi Program KJL Anies-Sandi
Sandiaga Siap Lepas Saham Bir Milik Pemprov DKI Sandiaga Siap Lepas Saham Bir Milik Pemprov DKI

#Jakarta #Sandiaga Uno #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar