Ustaz Solmed Bantah Dikeroyok Warga

Ustaz Solmed (Wikipedia)

Arah - Jagat hiburan dikejutkan dengan berhembusnya kabar pengeroyokan yang menimpa Ustaz Solmed. Dari kabar tersebut menginformasikan adanya pengeroyokan yang terjadi pada Jumat (29/4) lalu terhadap Ustaz Solmed.

Ketika dimintai keterangan, Ustaz Solmed membantah berita tersebut, dan mengirimkan kronologis kejadian melalui pesan singkat.

"Tanggal 29 April 2016 saya mendapat undangan acara ke Serang Timur yang lokasinya kata panitia hanya 10 menit dari keluar tol Serang Timu."

"Saya telepon panitia kalau saya sudah sampai tol Serang Timur pukul 21.45, tiba-tiba panitia merubah lokasi dengan menyebut keluar tol Cilegon Barat"

"Ternyata dari keluar tol Cilegon Barat saya harus menempuh perjalanan hampir 2 jam, lokasinya di Karang Bolong ternyata"

"Wajar kalau saya sampe jam 00.00 malam, sampai disana saya langsung kumpulkan panitia dan masyarakat, saya sampaikan kronologisnya dan mereka menerimanya."

Ustaz Solmed membantah telah terjadi pengeroyokan terhadap dirinya atas kejadian tersebut, menurutnya kabar tidak benar tersebut hanyalah sebuah fitnah.

"Saya tidak tahu siapa yang menghembuskan isu kalau saya dikeroyok, kalau dikeroyok saya pasti akan membela diri. Alhamdulillah saya sehat wal afiat."

Berita Terkait

Kiat Jitu Negosiasi Gaji Kiat Jitu Negosiasi Gaji

#Ustaz Solmed Dikeroyok Massa #Ustaz Solmed #Pengajian #Serang Banten

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar