Bertemu Aburizal Bakrie, Sandiaga Uno Akui Dititipi Pesan

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (6/5). (Foto: Arah.com/ Harry Muthahhari)

Arah - Wakil Gubernur terpilih periode 2017-2022, Sandiaga Salahudin Uno, mengungkapkan dirinya mendapat pesan dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Pesan itu terkait jarak antar kelas sosial maupun ekonomi yang terjadi di DKI Jakarta.

"Tadi pesan Pak Aburizal tadi satu buat program untuk memastikan jurang ketimpangan tidak melebar justru dipersempit," kata Sandiaga di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/5).

Selain Ical, Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang (Oso), juga berpesan agar Sandi dapat menciptakan persatuan di DKI Jakarta. "Pak Osman Sapta, pesan mengenai persatuan," kata Sandi.

Baca Juga: Soal Ulah Sandi Terobos Jalur Busway, Anies Malas Komentar
Tokopedia Dorong UMKM di Jakarta Buka Toko Online

Selain persatuan, dalam perbincangannya dengan Oso, Sandi diminta agar bisa mendukung Presiden RI Joko Widodo dalam menciptakan kegiatan ekonomi yang membuka lapangan kerja.

"Bahwa sekarang kita punya presiden Jokowi yang sangat entrepreneur, mari kita support Pak Jokowi untuk menghadirkan bukan hanya persatuan tapi kegiatan ekonomi yang bisa menciptakan lapangan kerja," kata Sandi menirukan percakapannya dengan Oso. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Bicara Taktik Kampanye Medsos, Sandi: Kita Gak Rekrut Ahli Buzzer Bicara Taktik Kampanye Medsos, Sandi: Kita Gak Rekrut Ahli Buzzer
Sandiaga Ikrarkan Gaji sebagai Wagub Disumbang untuk Kaum Dhuafa Sandiaga Ikrarkan Gaji sebagai Wagub Disumbang untuk Kaum Dhuafa
Dituding Menggelapkan Tanah, Sandiaga: Ini Kriminalisasi Politik! Dituding Menggelapkan Tanah, Sandiaga: Ini Kriminalisasi Politik!

#Jakarta #Sandiaga Uno #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Aburizal Bakrie (Ical)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar