Terjang Banjir, Sandiaga Uno Temui Si Bayi 'Oke Oce'

Sandiaga Uno dan Bayi Oke Oce. (Foto: Arah.com/Dini)

Arah -  Minggu (7/5) sore suatu perumahan di wilayah Jakarta Barat mendadak ramai. Rupanya, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, bertandang ke sebuah rumah di sana.

Dengan menerjang hujan dan banjir, Sandi menghadiri acara aqiqah seorang bayi yang beberapa waktu lalu fotonya beredar viral. Dalam foto tersebut, bayi ini seolah berpose gaya tiga jari khas semboyan 'Oke Oce'.

"Tadi bayi, namanya Mikhaila, yang terlahir dengan jarinya mengacungkan jari tiga," papar Sandi kepada awak media di Gedung KONI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

Baca Juga: Sandi Pastikan KJJ Akan Tekan Populasi Jomblo di Jakarta
Anies: Jalan Kaki Eko Hadi Bukti Kegembiraan Warga Luar Jakarta

Bayi dari pasangan suami istri Larry dan Dewi ini lahir bertepatan dengan hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April 2017. Tak lama berselang sejak ia lahir, sang ayah bermaksud mengabadikan bayi Mikhaila dalam sebuah foto. Maka tampak pose dalam potret pertama Mikhaila sedang mengacungkan tiga jari 'Oke Oce'.

"Sebuah kebetulan. Tapi di dalam hidup ini tidak ada yang kebetulan. Itu pertanda bahwa perjuangan kita bisa mempersatukan warga Jakarta," tambahnya.

Demi menengok bayi Mikhaila, Sandi beserta rombongan dan media harus rela menerobos hujan dan banjir setinggi paha orang dewasa.

Kunjungan selama 20 menit tersebut sempat menimbulkan kehebohan warga sekitar yang ingin sekadar melihat, ataupun bersalaman dan berfoto dengan Sandi. (Dini Afrianti)

Video trending pilihan redaksi

Berita Terkait

Sandiaga Ikrarkan Gaji sebagai Wagub Disumbang untuk Kaum Dhuafa Sandiaga Ikrarkan Gaji sebagai Wagub Disumbang untuk Kaum Dhuafa
Tolak Kecurangan, Sandiaga Ajari Warga Cara 'Salam 3 Jari' Tolak Kecurangan, Sandiaga Ajari Warga Cara 'Salam 3 Jari'
Bertemu PWI, Sandiaga Uno Berterima Kasih ke Wartawan Bertemu PWI, Sandiaga Uno Berterima Kasih ke Wartawan

#Jakarta #Sandiaga Uno #Wakil Gubernur DKI Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar