Ini Rencana Ahok Usai Vonis Esok

Ahok saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta, Sabtu (22/4). (Gilang Syahbani/She.id)

Arah -  Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memaparkan langkah-langkah yang akan dilakukannya setelah vonis sidang putusan dari kasus dugaan penistaan agama yang menjeratnya.

Jelang vonis, Ahok mengaku sudah diperlakukan tidak adil dan dirinya selalu menerima hal tersebut.

"Ya mau bilang apa (terhadap putusan hakim), sekarang kamu kira aku ini diperlakukan dengan adil, biasa aja aku, aku percaya negara siapapun ada tuhan yang berpegang kuasa, nggak ada kata nggak adil kok terima aja," ujar Ahok kepada awak media di Balaikota Jakarta, Gambir Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Ahok menjelaskan bahwa dibalik penerimaan dirinya terhadap fitnah dirinya selalu memegang pepatah jawa kuno yang membuat dirinya selalu semangat.

"Kamu mau jual Indonesia terima aja, mau fitnah terima aja, nanti kita lihat kalau kata pepatah jawa kuno 'sebelum paku diatas peti kamu berbunyi' nggak usah klaim kamu sukses atau gagal kita tunggu aja nanti," terang Ahok.

Baca Juga: Para Penyentuh Candi Borobudur Jelang Waisak
Praperadilan Miryam, Humas PN Jaksel Tegaskan Sudah Panggil KPK

Terakhir Ahok juga menegaskan jika dirinya bebas dari vonis hakim, ia memastikan akan bekerja maksimal hingga akhir masa jabatannya di bulan Oktober 2017 mendatang.

"Nggak ada ritual-ritualah kerja aja sampai kita sampai oktoberlah," tutupnya. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Pelapor Ahok: Keputusan Hakim Dipertanggungjawabkan di Akhirat Pelapor Ahok: Keputusan Hakim Dipertanggungjawabkan di Akhirat
Ini yang Buat Ahok 'Pede' Tak Bersalah dalam Kasusnya Ini yang Buat Ahok 'Pede' Tak Bersalah dalam Kasusnya
Menggetarkan Hati, Ini Tausiyah Saksi Ahli MUI di Sidang Ahok Menggetarkan Hati, Ini Tausiyah Saksi Ahli MUI di Sidang Ahok

#Jakarta #Kasus Ahok #Sidang Kasus Ahok #vonis ahok #Basuki Tjahaja Purnama #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar