Balai Kota Ricuh, Gara-gara Kedatangan Tokoh Ini

Lieus Sungkharisma (paling kanan).(Dok.arah.com/Dini)

Arah -Seorang mualaf Tionghoa sekaligus pendukung pasangan Anies-Sandi, Lieus Sungkharisma hari ini mendatangi Balai Kota Jakarta demi bersilahturahmi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun sayang bukannya berhasil bertemu Ahok, Lieus malah mendapat penolakan kedatangannya oleh para pendukung Ahok yang berada di Balai Kota.

"Jadi saya dateng tapi diluar dugaan saya, kok jadi marah sama saya teriak-teriak sama saya, nah saya kaget dong masa di republik yang kayak begini saya mesti takut," papar Lieus kepada awak media dihalaman Balai Kota Jakarta, Gambir Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Dari hasil informasi dan pantauan yang dihimpun Arah.com kericuhan dimulai saat Lieus mendatangi Balai Kota untuk langsung menemui Ahok, tanpa menghiraukan antrian yang ada dipintu masuk balkot dan memicu kegaduhan.

Baca Juga: Ahok: Saya Tidak Takut Mati, Karena Saya Pasti Masuk Surga
Bingung Dikirimi Ribuan Karangan Bunga, Ini yang Dilakukan Ahok

Namun, setelah beberapa lama berselang, polisi datang untuk melerai dan memisahkan perdebatan diantara keduanya. Masih dengan diiringi kata-kata penolakkan, Lieus akhirnya meninggalkan Balai Kota dan batal bertemu dengan teman lamanya.

"Kita kan silahturahmi, ahok kan kawan saya, sudah lama nggak ketemu pilkada kita beda, tapikan bukan berarti musuhan kan, kita bekawan," pungkas Lieus saat itu.

Sebagai informasi, Lieus Sungkharisma adalah tokoh Tionghoa yang menjadi mualaf dan juga koordinator Forum Rakyat yang keras menyuarakan perlawanan rakyat terhadap arogansi Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

RPTRA Kalijodo Mendapat Kritik, Ahok Langsung Ngambek RPTRA Kalijodo Mendapat Kritik, Ahok Langsung Ngambek
Ada Karangan Bunga dari Hamba Allah untuk Ahok di Balai Kota Ada Karangan Bunga dari Hamba Allah untuk Ahok di Balai Kota
Ahok Lanjutkan Normalisasi Ciliwung, Sandi Ngaku Perbanyak Sabar Ahok Lanjutkan Normalisasi Ciliwung, Sandi Ngaku Perbanyak Sabar

#Jakarta #Gubernur DKI Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Tionghoa #mualaf #ditolak pendukung Ahok

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar