Nasib Miris Ribuan Balon Pendukung Ahok

Balon yang diberikan untuk Ahok kini sudah mulai kempis (arah.com/Dini)

Arah -  Sore menjelang malam, halaman Balai Kota Jakarta masih dipadati oleh warga yang ingin berfoto dengan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tidak hanya ingin berfoto dengan Ahok, warga juga mengabadikan momennya di Balai Kota dengan berfoto bersama karangan bunga dan balon merah putih yang tersedia di halaman Balai Kota Jakarta.

Berbeda dengan pemandangan pagi tadi, balon yang masih terlihat melayang, dari pantauan arah.com, kini pada pukul 17.20 balon-balon tersebut justru terlihat kempis dan tergeletak di jalan dan di rumput halaman Balai Kota.

Meski begitu warga masih tetap berfoto diantara balon-balon yang tergeletak tersebut, bahkan tidak sedikit warga yang membawa pulang balon merah putih tersebut.

Baca Juga: Gaya Baru Bersepeda: Gowes Sambil Tengkurap
Facebook Bakal Hadirkan Tayangan Televisi di Platform-nya

Seperti halnya Dede Kuniasih, warga Jakarta asal Jayakarta yang mengatakan ingin membawa pulang balon sebagai kenang-kenangan.

"Buat kenang-kenangan aja, buat jadi bukti aku udah kesini ke orang-orang," papar Dede kepada Arah.com di Balai Kota Jakarta, Gambir Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Jika Dede menjadikan sebagai kenang-kenangan, berbeda halnya dengan Diana yang membawa pulang balon-balon tersebut untuk anaknya, karena mengikuti warga yang sebelumnya telah mengambilnya lebih dulu.



"Emang nggak boleh ya? Aku sih ngikutin orang-orang aja yang udah banyak yang bawa balon," pungkas wanita yang tinggal dimanggarai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, ada sekitar 7.500 balon yang dikirimkan oleh Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ) kepada Ahok-Djarot. Mereka ingin memberikan semangat kepada Ahok yang besok akan menjalani sidang ke-21 di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa besok. (Dini Afrianti)

Berita Terkait

Ini Alasan Ahok Kritik Kerudung Grup Vokal RPTRA Cililitan Ini Alasan Ahok Kritik Kerudung Grup Vokal RPTRA Cililitan
Jelang Vonis, Ahok Kebanjiran Ribuan Balon Jelang Vonis, Ahok Kebanjiran Ribuan Balon
Nyanyian Minta Ahok Dibebaskan Bergema di Balai Kota Jakarta Nyanyian Minta Ahok Dibebaskan Bergema di Balai Kota Jakarta

#Jakarta #balon di balai kota #Balai Kota Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar