Sukuran Kemenangan, Anies: Ini Dukungan Doa Memimpin Jakarta

Anies-Sandi beserta sejumlah tim pakar Rumah Partisipasi yang terdiri dari mantan Panglima TNI Djoko Santoso, Ketua Relawan Anies-Sandi Boy Bernadi Sadikin, Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Mardani Ali Sera dan mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto (arah.com/Ridwan)

Arah - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan mengatakan akan terus bersilaturahmi dengan warga Jakarta untuk menerima partisipasi warga jelang pelantikan pada Oktober 2017 mendatang.

"Jadi kita akan terus silaturahmi, kita ingin partisipasi warga dan memang tujuan kita ingin membangun Jakarta dengan gotong royong, tentu partisipasinya lebih tinggi," kata Anies Baswedan di kediaman  Joko Santoso, Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (8/5/2017).

Baca Juga: Pengadilan Jakut Siap Bacakan Putusan Kasus Ahok
Soal Tim Sinkronisasi, Anies Bantah Pernyataan Sudirman Said

Anies menuturkan, banyak warga Jakarta yang menyelenggarakan syukuran yang diadakan secara sukarela lantaran mereka merasa gembira dengan kerja kerasnya kemarin sehingga berinisiatif menyelenggarakan syukuran.

"Kami memang tidak bisa mencegah inisiatif warga, karena mereka merasa bekerja dan berbuat apa yang mereka inginkan terkabul, maka mereka mengadakan syukuran," ujar Anies.

Selain itu, Anies bersama pasangannya Sandiaga Uno meminta didoakan oleh masyarakat DKI Jakarta agar bisa menjalankan amanah yang telah di berikan oleh warga untuk memimpin Jakarta pada priode 2017-2022.

"Kami minta didoakan untuk menjalankan amanat dengan baik dan bisa menuntaskan, serta bertanggungjawab bisa menunaikan janji kepada warga," pungkas Anies. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

Anies: Konsentrasi Pendidikan di Jakarta Lebih Rendah dari Sorong Anies: Konsentrasi Pendidikan di Jakarta Lebih Rendah dari Sorong
Kasus Masa Lalu Sandi Kembali Diusut, Timses: Ini Kriminalisasi Kasus Masa Lalu Sandi Kembali Diusut, Timses: Ini Kriminalisasi
Terjerat Kasus Hukum, Sandi: Ada Pemanfaatan Situasi Politik Terjerat Kasus Hukum, Sandi: Ada Pemanfaatan Situasi Politik

#Jakarta #Anies-Sandi #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar