Tolak Fahri Hamzah, Masyarakat Sweeping di Bandara Sam Ratulangi

Masyarakat Sulut Tolak Kedatangan Fahri Hamzah, Sabtu (13/5). (Foto: twitter/ @eykonugroho)

Arah - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/5). Kedatangan mantan politisi PKS itu sendiri direncakanakan akan bertemu Gubernur Sulut, Olly Dondokambe.

Namun, dari pantauan Arah.com di laman twitter, kedatangan Fahri mendapat penolakan dari masyarakat setempat. Spanduk penolakan yang beredar meminta Fahri jangan merusak kerukunan umat di Sulut.

“Jangan Pecah Belahkan Kerukunan Umat di Sulut. Tolak Fahri Hamzah,” begitu tulisan di spanduk tersebut.

[baca_juga]

Tak hanya itu, kicauan netizen di twitter juga memperlihatkan kondisi mencekam tolak kedatangan Fahri Hamzah. Disebutkan pula, masyarakat dengan senjata tajam berusaha merangsek masuk dan mendobrak pintu VIP Bandara Sam Ratulangi, Manado.

“Lolos ybs menggunakan batik air tiba subuh2 dimanado, tapi massa janji gruduk acara seminar ybs,” kicau akun @pierreicon.

Kemudian, akun @Aryprasetyo85 juga meminta Fahri Hamzah menambahkan pengawalan dalam kunjungannya ke Manado. “Pak Fahri Hamzah mereka udah siap menyambut kedatangan bapak ..msih berani turun dari Pesawat,jgn lupa pke pempres,” tulisnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Korsel dan Filipina Lirik Investasi Laut Manado Korsel dan Filipina Lirik Investasi Laut Manado
Banjir Akibatkan Longsor di Bitung, Ribuan Warga Mengungsi Banjir Akibatkan Longsor di Bitung, Ribuan Warga Mengungsi
Minahasa Tenggara Waspadai Banjir dan Longsor Hingga Februari Minahasa Tenggara Waspadai Banjir dan Longsor Hingga Februari

#Manado #Fahri Hamzah #Sulawesi Utara

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar