Menikmati Balai Kota Tanpa Karangan Bunga

Suasana Balai Kota bersih dari karangan bunga/arah.com/Restu

Arah -  Ada pemandangan berbeda di Balai Kota hari ini. Bila biasanya halaman Balai Kota dihiasi oleh karangan bunga, kini kantor Gubernur DKI Jakarta itu sudah bersih dari kiriman karangan bunga.

Menurut salah satu pamdal Balai Kota Bambang Irawan, karangan bunga tersebut sudah dibersihkan sejak Minggu (14/5) kemarin. Karangan bunga yang biasanya menghiasi Balai Kota sudah dipindahkan ke Monas.

"Dari Minggu siang sudah dibersihkan. Perintahnya seperti itu dati pimpinan," ujar Bambang di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2017).

Karangan bunga yang dibawa ke Monas adalah karangan bunga yang sudah layu. Selanjutnya, karangan bunga tersebut akan dihancurkan dan dibawa ke TPST Bantang Gebang.

"Bunga akan diangkut oleh PPSU ke Monas. Yang sudah lama-lama (karangan bunga) akan dihancurkan lalu dibuang ke Bantar Gebang," imbuh Bambang.

Baca Juga: Yohana, Menteri Perempuan Pertama Kunjungi Afganistan
Presiden Jokowi Bahas Kerjasama Investasi di Cina

Menurutnya, pihak Balai Kota masih menerima bila ada warga yang ingin mengirim karangan bunga. Namun, karangan bunga tersebut hanya akan berada 2 hari di Balai Kota sebelum nantinya dibawa ke Monas.

"Kalau masih ada yang ngirim karangan bunga tetap kita terima, tapi paling lama 2 hari sebelum dibawa ke Monas," tutupnya. (Restu)

Berita Terkait

Karangan Bunga Menurun, Ratusan Orang Makin Antusias Temui Ahok Karangan Bunga Menurun, Ratusan Orang Makin Antusias Temui Ahok
Pemprov DKI akan Undang Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Pemprov DKI akan Undang Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’

#Jakarta #Gedung Balai Kota Jakarta #karangan bunga #Monas

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar