Sudirman Said Beberkan Cara Kerja Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Ketua Tim Sinkronisasi pasangan Anies-Sandi, Sudirman Said (kanas-mic) ketika memberikan keterangan pers di rumah partisipasi, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (15/5). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Ketua Tim Sinkronisasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Sudirman Said, menjelaskan mekanisme kerja tim sinkronisasi yang hari ini mulai bekerja menerjemahkan program kerja Anies-Sandi.

"Cara kerjanya kita akan menyerap apa yang telah dirumuskan oleh tim pakar selama ini. Kita sedang mereview itu semua. Kita juga menyerap inspirasi masyarakat kemudian pada waktunya juga berkomunikasi dengan SKPD," ujar Sudirman Said di rumah partisipasi, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Mantan Menteri ESDM itu melanjutkan,, hal terpenting dalam tim sinkronisasi yakni mampu mengakomodasi seluruh janji kerja yang disampaikan oleh Anies-Sandi dan terintegrasi kedalam rencana anggaran daerah maupun rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Baca Juga: ID-SIRTII Gandeng Lembaga Keamanan Antar Negara Atasi Ransomware
Begini Cara Anies-Sandi Penuhi 23 Janji Kampanyenya

"Akan baik kalau kita integrasikan juga dan itu memerlukan suatu keterbukaan, kerjasama yang baik, SKPD dan dibawah kepemimpinan gubernur sekarang," tuturnya.

Sementara itu, aspirasi warga yang ditampung di rumah partisipasif akan di integrasikan oleh tim pimpinan Sudirman Said tersebut  kedalam rancangan program Anies-Sandi pada Oktober nanti.

"Kami tim sinkronisasi di belakang akan menangkap apa yang telah diserap oleh pakar maupun tim pengarah kemudian kami dibelakang akan mengerjakan secara teknis," tutupnya. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Soal Sudirman Said, Sandiaga: Kebijakannya Tidak Berpihak! Soal Sudirman Said, Sandiaga: Kebijakannya Tidak Berpihak!
Resmi! Ini Susunan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Resmi! Ini Susunan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Sandiaga Uno Sesumbar, Tim Sinkronisasi Bekerja 'Full Speed' Sandiaga Uno Sesumbar, Tim Sinkronisasi Bekerja 'Full Speed'

#Jakarta #Tim sinkronisasi #Sudirman Said #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar