Anies-Sandi Menang,Sinyal Kuat Kemenangan Prabowo di Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan paparan dalam acara pidato kemenangan Anies-Sandi di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (5/5). Usai ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 oleh KPUD Jakarta, Anies-Sandi memberikan pidato dengan tema "Pesan Persatuan Jakarta" yang dihadiri sejumlah relawan dan tim pemenangan. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc/17.

Arah - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohmmad Taufik mengakui gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta lalu berdampak positif pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Menurut Taufik, kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mampu meningkatkan elektabilitas partainya.

"Pasti ada pengaruh (Pilpres 2019), ada pengaruh pada elektabilitas. Iya dong ada pengaruh, nggak bisa dipungkiri," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/5/2017).

Disamping itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut menyebut jika Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto akan kembali maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Namun, mengenai siapa sosok yang akan mendampingi Prabowo sebagai wakil presiden, Taufik belum bisa memastikan.

Baca Juga: Subhanallah, Ini Surat dari Rasulullah untuk Para Pemimpin Dunia
Penjualan Mobil Menurun, Ford Pangkas 20 Ribu Karyawan

"Bocorannya (pasangan Prabowo) belum. Belum ada (koalisi). Enggak, kan sekarang serentak, koalisinya pasti kita akan terbuka dengan siapa saja," tutur Taufik.

Berbicara prediksi, Taufik belum melihat lawan Prabowo pada Pilpres 2019. Jika dihadapkan dengan Presiden Joko Widodo ia yakin Prabowo mampu unggul.

"Kalau gitu (melawan Jokowi) Prabowo menang dong, yang begini kalau jadi maka bisa jadi presiden. Alhamdulillah, kita sujud syukur," tutupnya. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Anies-Sandi Belum Memiliki Kesempatan Bahas APBD-P dengan Pemprov Anies-Sandi Belum Memiliki Kesempatan Bahas APBD-P dengan Pemprov
Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi Relawan Media Sosial Punya Peran Penting Memenangkan Anies-Sandi
Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi

#Jakarta #Anies-Sandi #Anies Baswedan #M Taufik #DPRD DKI Jakarta #Sandiaga Uno #Prabowo Subianto #presiden joko widodo #Joko Widodo #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar