Terkuak! Tugas Terberat Ridwan Kamil Bikin Hati Pilu

Postingan Ridwan Kamil (foto/instagram/Ridwan Kamil)

Arah -  Sikap romantis Walikota Bandung ini memang sudah tidak diragukan lagi didunia media sosial. Kali ini, pria yang akrab disapa kang Emil ini mengatakan kesedihannya saat harus menandatangani surat cerai sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Bandung.

Dalam akun instagramnya, Ridwan Kamil menilai bahwa pernikahan adalah hal sakral. Bahkan saat menapaki rumah tangga banyak yang menjadi kenangan setiap pasangan. Ada airmata di tiap drama tikung menikungnya. Ada 2 budaya keluarga yang susah payah disatukan. Ada jatuh bangun dalam perjalanannya. Ada gembira maupun bosannya.

Sebagai walikota, hal paling sedih dalam urusan tanda tangan adalah menandatangani surat izin perceraian PNS. Pernikahan adalah sakral. Cerita panjang untuk sampai ke sana. Ada airmata di tiap drama tikung menikungnya. Ada 2 budayakeluarga yang susah payah disatukan. Ada jatuh bangun dalam perjalanannya. Ada gembira maupun bosannya. Buat yang sudah susah2 menikah, dirawaaaaaaaaaat ya cintanya. Cari cerita-cerita, seru-seruan baru agar cinta pada pasangan selalu meletup dan tumbuh. 20 tahun kami mencoba merawat cinta kami. Tidak pernah mudah, karena dunia tidak seindah Instagram. Namun karena menikah juga adalah ibadah kepada Allah swt, maka perahu ini harus selalu dibela dipertahankan lahir dan batin. Hatur Nuhun. *tips buat suami hanya satu: sabarlah seluas samudera.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Baca Juga: Sita Handphone Firza-Rizieq, Polisi Temukan Percakapan Soal...
Innalillahi, Ada Setan Api Saat Kebakaran di Banjar
Polisi Benarkan Foto Syur Firza Husein di Kasus BaladaCintaRizieq

"Buat yang sudah susah2 menikah, dirawaaaaaaaaaat ya cintanya. Cari cerita-cerita, seru-seruan baru agar cinta pada pasangan selalu meletup dan tumbuh. 20 tahun kami mencoba merawat cinta kami. Tidak pernah mudah, karena dunia tidak seindah Instagram. Namun karena menikah juga adalah ibadah kepada Allah swt, maka perahu ini harus selalu dibela dipertahankan lahir dan batin. Hatur Nuhun. *tips buat suami hanya satu: sabarlah seluas samudera," tulisnya.

Postingan Ridwan Kamil ini juga memperlihatkan sejumlah buku cerai. Tak lupa ia juga memposting foto kebersamaannya dengan sang istri.

Postingan itu pun banjir komentar sepertidari akun @riora_szapfran yang menuliskan "kereen banget pak wali, salam pak dari wong kito galo".

Ada juga yang merasa caption postingan Emil kali ini terlalu dalam.

"Kang @ridwankamil tumben atuh meni nyeredet rada nyeri captionna. Mudah2n sadayana dipasihan kasabaran tur ikhlas ngajalankan ibadah mangrupa nikah. Aamiin," tulis yuliutarimuhyi.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa angka perceraian di Bandung meningkat akibat postingan istri di media sosial.

"Angka percerain dikota bdg meningkat, penyebabnya *medsos* (ngeriii....) bermedsos lah untuk hal positiiip jgn ada embel2nya.Pesan buat para istri: bersabarlah seluas lautan #beritaPR.hal3," ungkap hana_cipta237.


Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

PKS: Ridwan Kamil Masuk Daftar Bidikan di Pilgub Jabar PKS: Ridwan Kamil Masuk Daftar Bidikan di Pilgub Jabar
Ridwan Kamil Luncurkan Gerakan Salat Subuh Berjamaah di Bandung Ridwan Kamil Luncurkan Gerakan Salat Subuh Berjamaah di Bandung
Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq

#Jakarta #Ridwan Kamil #perceraian #Tanggapan PNS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar