Lakukan Penyamaran, Lihat Apa yang Terjadi pada Ronaldo

Bomber Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: twitter/ @realmadriden)

Arah - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memberikan kejutan kepada warga Ibu Kota. Berdandan dengan rambut sedikit gondrong ditambah kumis dan jenggot serta kacamata membuat ia tak dikenali.

Ronaldo juga mengenakan badan palsu untuk membuat dirinya semakin besar yang dibalut sebuah jaket berwarna gelap. Lalu, ia menuju kasawan ramai di Kota Madrid dengan membawa sebuah tas serta seekor anjing  berwarna putih.

CR7 awalnya hanya terlihat bermain sendirian dan tidak diacuhkan oleh warga. Ia memperlihatkan skill serta melakukan jugling. Hingga waktu berlalu, akhirnya ada juga warga yang ikut bermain bersama pemain terbaik dunia sebanyak empat kali itu.

Baca Juga: Juara Coppa Italia, Juventus Catat Sejarah Manis
Terkuak, Penampakan Bus Baru Persib Bandung

Puncaknya seoraang bocah terliat due dengan pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Setelah beberapa lama, Ronaldo pun menanyakan nama anak tersebut dan menuliskannya di bola tersebut.

Saat itu pula, Ronaldo membuka penyamaran dirinya.  Ia membuka kumis, jenggot serta kacamata yang ia kenakan. Tak ayal, setelah mengetahui jika pria tadi adalah Ronaldo, keadaan langsung menjadi riuh.

Warga pun tampak langsung mengelaurkan handphone untuk mengabadikan momen tersebut. TAk hanya warga, para fotografer pun langsung tampak ramai entah darimana datangnya.

Ronaldo bersama Real Madrid akan melakoni laga hidup mati dalam lanjutan Liga Spanyol serta pertarungan mempertahankan gelar Liga Champions Eropa.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Thomas Muller: Banyak Orang Melupakan Hal Ini dari CR7 Thomas Muller: Banyak Orang Melupakan Hal Ini dari CR7
Lawan Deportivo, Zidane Istirahatkan Cristiano Ronaldo Lawan Deportivo, Zidane Istirahatkan Cristiano Ronaldo
Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku

#Jakarta #Real Madrid #Cristiano Ronaldo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar