Geger! Gempa Besar Disebut Bakal Runtuhkan Bumi 31 Mei Mendatang

Citra planet Bumi difoto dari stasiun ruang angkasa (ISS). (Foter/ IronRodArt - Royce Bair)

Arah -  Berbagai ramalan muncul soal waktu terjadinya kiamat. Terakhir kali disebutkan, akhir zaman itu terjadi pada 2012 silam hingga akhirnya ramalan itu dibuat film oleh Holywood.

Kini prediksi serupa muncul lagi dan membuat geger. Sebuah berita mencengangkan muncul ke permukaan terkait akhir zaman. Gempa besar diprediksi akan meruntuhkan dunia yang diperkirakan terjadi pada 31 Mei nanti.

Baca Juga: Program Anies- Sandi Tak Masuk APBDP 2017, Djarot Tak Ambil Pusing
Ini Kajian Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Terkait Reklamasi

Berita geger tersebut berasal dari sebuah salura di laman youtbe dengan judul tanda-tanda akhir waktu. Video itu pun sudah dilihat lebih dari satu juta kalo oleh netizen.

Sebuah objek pelajaran yang membuat masyarakat merasa panik. Ada pembenaran sama sekali-untuk saat ini. Begitu banyak gempa bumi, tsunami, dan gunung berapi. Apakah ini berarti dunia akan segera berakhir?

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?
Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis? Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Prediksi #gempa besar #Metro

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar