Yeay! Jakarta Great Sale Akan Hadir Lagi, Catat Tanggalnya

Pengunjung melintas di dekat poster promosi diskon salah satu toko pada Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016 di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (22/6). FJGS atau ajang pesta diskon belanja tahunan yang berlangsung di 78 pusat belanja atau mal dan 20 pasar tradisional mulai 3 Juni-17 Juli 2016 tersebut menargetkan penjualan retail mencapai Rp15,74 triliun. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

Arah -  Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta siap menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) mulai 2 Juni hingga 12 Juli 2017.

"Tahun ini, FJGS sudah memasuki penyelenggaraan ke-9. Kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT ke-490 Kota Jakarta pada 22 Juni 2017," kata Ketua APPBI DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Pelaksana FJGS 2017 Ellen Hidayat.

Dilansir Antara pada Kamis (18/5), dia mengharapkan penyelenggaraan FJGS 2017 dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga perekonomian di Jakarta dapat tumbuh secara maksimal.

Baca Juga: Waspada Kuis Alfamart Hoax Beredar
Pedagang Ketupat Ini Menggratiskan Dagangannya Di Hari Jumat

"Penyelenggaraan FJGS kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, Idul Fitri serta liburan sekolah. Sehingga, diharapkan masyarakat dapat menikmati berbagai komoditi dengan harga murah," ujar Ellen.

Lebih lanjut, dia menuturkan kegiatan FJGS 2017 juga diharapkan akan menjadi salah satu daya tarik wisata, khususnya wisata belanja, baik bagi wisatawan nusantara maupun dari manca negara.

"Secara khusus, kami berharap pelaksanaan FJGS ini dapat berkontribusi untuk mengurangi keinginan berbelanja ke luar negeri, karena produk-produk berkualitas dapat dibeli di Jakarta dengan harga yang lebih terjangkau," tutur Ellen.

Tahun ini, pelaksanaan FJGS diikuti oleh sebanyak 81 mall atau pusat belanja atau trade center, 40 pasar tradisional dari PD Pasar Jaya, 12 hotel dan para retailer yang ada di setiap pusat belanja.

Salah satu program acara yang akan diadakan saat FJGS 2017, yakni program belanja hingga tengah malam atau Midnight Sale yang akan berlangsung setiap minggu secara bergantian di sebanyak 27 pusat belanja di Jakarta.

Selain program belanja, FJGS 2017 juga menggalang kegiatan sosial. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, panitia FJGS akan mengadakan aksi Donor Darah Masal yang diadakan di sebanyak 36 pusat belanja di Jakarta selama berlangsungnya FJGS 2017.

Video trending pilihan redaksi

Berita Terkait

Mau Update Terus Sama Info Diskon? Disini Tempatnya Mau Update Terus Sama Info Diskon? Disini Tempatnya
Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI
Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku

#Jakarta #Jakarta Great Sale #Belanja Hemat #Mal/Pusat Perbelanjaan #Diskon

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar