Sekretaris Daerah Akui Anies-Sandi Ajak Plt Djarot Audiensi

Sekretaris daerah (Sekda) Saefullah di Balai Kota Jakarta. (Foto/arah.com/Ridwan).

Arah - Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengirimkan surat resmi kepada Pemprov DKI Jakarta pada Rabu (17/5) kemarin.

Pada surat itu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno meminta audiensi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Suratnya susah di sampaikan, pak Anies dan pak Sandiaga minta audiensi dengan Plt Gubernur mohon kesediaan waktunya disesuaikan," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis kemarin (18/5).

Saefullah menuturkan, Anies dan Sandiaga mengirimkan surat tersebut untuk berkomunikasi dengan Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. Namun Saefullah belum mengetahui apakah Djarot dapat memenuhi permintaam tersebut.

"Waktu jelasnya saya nggak tahu, yang pasti Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih mengikuti waktu yang disesuaikan Plt," ucap Safullah.

Baca Juga: Terkuak, Gratifikasi Seks di Lingkungan Pemerintahan Makin Marak
Kebakaran Stasiun Klender, Petugas PT KAI Alami Luka-luka

Sebelumnya diketahui, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mau bertemu dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi untuk membahas penyelarasan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ke dalam APBD 2018.

"Saya masih fokus untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan dan beberapa kegiatan, saya masih fokus di situ," pungkas Djarot. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Tidak Tahu Kenapa Program Anies-Sandi Ditolak APBD-P Djarot Tidak Tahu Kenapa Program Anies-Sandi Ditolak APBD-P
Djarot Tolak Bertemu Dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Djarot Tolak Bertemu Dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Gubernur Dipegang Djarot, Sandiaga Jamin Akan Dukung Pemprov Gubernur Dipegang Djarot, Sandiaga Jamin Akan Dukung Pemprov

#Jakarta #Plt Gubernur Djarot #Djarot Saiful Hidayat #Sekda DKI #Saefullah #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Pemprov DKI Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar