Sering Diejek Jelek, Wanita Ini Akhirnya Hidup Bahagia

Kuok, waniat asal Vietnam melakukan operasi plastik karena sering diejek. Setahun berselang, ia menikah dengan pria kaya raya. (Foto/World of Buzz).

Arah - Kebanyakan dari kita tertarik pada lawan jenis karena penampilannya. Sayangnya tidak semua orang memiliki paras yang rupawan.

Seperti yang dialami oleh Kuok, gadis berusia 22 tahun dari Vietnam ini. Dengan wajah yang biasa saja dengan bibir yang sedikit lebih tebal, banyak orang yang mencemohnya dan mengolok-oloknya.

Tidak jarang, teman sekelasnya kadang sengaja mengucilkannya dari beberapa kegaiatan bersama. Begitu pula ketika ia lulus sekolah, Kuok kerap dianggap jelek dan tidak diinginkan rekan-rekannya. Bahkan beberapa mengatakan, "Jika saya menikahnya, saya akan kehilangan nafus makan saya,".

Dilansir dari World of Buzz, Kuok menjadi kehilangan kepercayaan dirinya. Namun dia tidak menyerah dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik tahun lalu.

Baca Juga: Kisahnya Viral... Namaku 'Alhamdulillah Lanang Anakku'
Gara-gara SMS, Wanita Ini Digugat Pacar

Kuok menghabiskan sekitar Rp 190 juta untuk paras barunya yang mencengangkan. Ia pun kembali percaya diri.

Setahun berselang, Kuok muncul sebagai wanita cantik dan menemukan pujaan hatinya. Berkenelan kurang dari 6 bulan, Kuok akhirnya menikah. Pria yang menikahinya adalah pria kaya raya yang mewarisi kekayaan dari orang tuanya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?

#Jakarta #operasi plastik #wanita cantik #Vietnam

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar