Netizen Gagal Fokus Lihat Zumi Zola Ikut Latihan Perang di Natuna

Zumi Zola Ikut Latihan Perang di Natuna. (Foto: instagram.com/zumizolazulkifliforjambi)

Arah - Sebanyak 23 gubernur dari seluruh Indonesia mengikuti acara pembaretan dan operasi latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2017 di Pantai Teluk Buton Tanjung Datuk Natuna, Kepulauan Riau, 18-19 Mei 2017.

Salah satu yang ikut acara itu yakni Gubernur Jambi Zumi Zola. Aktivitasnya dalam ‘latihan perang’ itu pun diunggahnya ke media sosial.

Pada foto yang diunggah, Zumi terlihat mengenakan pakaian dinas lapangan corak loreng berkelir cokelat dengan badge bertuliskan ‘Mitra TNI’.

Penampilan berbeda yang diperlihatkan Zumi sontak membuat netizen ‘pangling’. Banyak dari mereka yang gagal fokus dan memuji kegagahan serta ketampanan gubernur Jambi itu.

“Keren and cakep banget pak,” tulis akun @ch_amanda1475.

“Cakepnya nggak luntur dimakan usia, semoga sehat terus bapak,” ketik @galuhpradinaparamitha.

“Tembak hatiku paakk,” kata pemilik akun @amelchia.

Baca Juga: Aher Ajak Warga Galakkan Salat Subuh Berjamaah di Masjid
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!

Dalam acara pembaretan itu, selain Zumi gubernur yang terlibat yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Pj Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#Jakarta #Zumi Zola #pelatihan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar