Daftar PPP, Eks Ketua PSSI Siap Bersaing di Pilkada Langkat 2018

Calon Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin

Arah - Djohar Arifin tampaknya akan meramaikan bursa Calon Bupati pada Pilkada Langkat 2018. Pasalnya, eks ketua PSSI ini mengembalikan berkas pendaftarannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat, Jumat, 19 Mei 2017. Djohar memiliki keinginan dan tujuan membangun Kabupaten Langkat lebih baik dengan mensejahterakan rakyat dengan program-program politiknya.

Begitu juga, kenapa dia memilih PPP sebagai perahu dipolitiknya, pada Pilkada Langkat. Menurutnya, partai berlambang Kabah ini merupakan tempat lahirnya para ulama dan memiliki basis massa yang besar.

"Insya Allah partai PPP bisa mengusung saya," ungkap Djohar usai mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor PPP Kabupaten Langkat.

Disamping itu, Djohar ingin mengabdikan diri dan membangunan daerah kelahirannya di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Saya punya ilmu. Saya juga mendapat panggilan untuk membesarkan tanah kelahiran. Kalaupun saya tidak di usung oleh parpol, saya siap maju lewat jalur independen," tutur Djohar.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kasus Chat Mesum Firza Merupakan Rekayasa
Essien Jadi Pemotong Rumput? Ya Cuma di Persib Bandung

Pada Pilkada nanti, ia mengatakan tak mau salah pilih partai serta sama-sama mempunyai visi dan misi untuk kesejahteraan Langkat kedepannya.‎ Begitu juga, partai jangan sampai salah memilih calonnya.

"Mereka pasti cari tokoh yang baik, karena bila salah pilih tidak akan bisa mendongkrak suara untuk 2019 (pilpres). Jangan salah orang. Jangan sembarangan," ungkap Djohar. (Nugie)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djan Faridz: PPP Dukung Jokowi Jadi Capres 2019 Djan Faridz: PPP Dukung Jokowi Jadi Capres 2019
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Pilkada DKI, Djan Faridz: NU Sejak Dulu Tidak Berpolitik Pilkada DKI, Djan Faridz: NU Sejak Dulu Tidak Berpolitik

#Jakarta #Djohar Arifin #Ketua PSSI #Fraksi PPP #ppp #Partai Persatuan Pembangunan #Pilkada 2018 #Pilkada Langkat 2018

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar