Khusyuk Ibadah, Anisa Rahma Ingin Tarawih Keliling Masjid Bandung

Anisa Rahma (Instagram)

Arah - Sudah satu tahun mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma memutuskan untuk merubah penampilannya dengan berhijab. Selama itu pula gadis asal Bandung ini merasakan kenyamanan dengan penampilannya yang lebih tertutup.

"Alhamdulillah nggak berasa ya, sekarang sudah mau menjelang bulan puasa lagi. Dan, tepat banget sebelum menjelang puasa tahun lalu aku baru berhijab. Jadi sekarang sudah terhitung 1 tahun berhijab," ujar Anisa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

"Rasanya lebih nyaman, terus juga lebih siap menyambut bulan ramadhan tahun ini. Seneng bisa kumpul bareng keluarga di Bandung juga," sambungnya.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari, Anisa memiliki keinginan untuk bisa menjalankan salat tarawih di masjid-masjid yang berbeda di Bandung.

"Perbedaan Ramadhan tahun ini nggak ada sih, ya paling pengen lebih baik aja dibanding Ramadhan tahun kemarin. Kalau misalnya tahun kemaren tarawihnya masih bolong-bolong, Ramadhan tahun ini pengen keliling ke masjid di Bandung untuk tarawih di masjid-masjid yang berbeda," harap Anisa.

Anisa nampaknya ingin benar-benar menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan khusyuk. Oleh karenanya, ia tidak mengambil banyak job selama bulan Ramadhan.

"Pengennya fokus puasa sama keluarga. Apalagi kan habis sidang juga nanti. Pengen tarik nafas dulu sambil beribadah puasa. Pengennya khusyuk dan bisa fokus," katanya.

Suasana Ramadhan yang berbeda memang selalu menjadi kerinduan bagi umat muslim. Tidak terkecuali Anisa yang mengaku sangat menunggu suasana Ramadhan di kampung halamannya yang selalu meriah setiap tahunnya.

"Momen yang paling ditunggu itu kalau mau buka puasa, ngabuburit, sahur, sama suasana di depan rumah karena rame banyak yang jual makanan. Suasananya beda banget," tutup Anisa. (Ilham Kurniawan)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen

#Jakarta #Anisa Rahma #bulan ramadhan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar