Ternyata Ini yang Disampaikan Tim Sinkronisasi pada Sekda DKI

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan (kedua kanan)-Sandiaga Uno (kedua kiri) bersama Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said (kanan) dan Ketua Tim Pakar Bambang Widjojanto (kiri) bersiap melakukan konferensi pers di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Jakarta, Senin (15/5). Konferensi pers tersebut membahas tentang kerja Tim Sinkronisasi Anies-Sandi yang diketuai Sudirman Said. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Arah - Ketua Tim Sinkronisasi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Sudirman Said, mengatakan pihaknya telah merinci 23 janji kampanye pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta itu menjadi ratusan program yang akan dijalankan.

"Tim sinkronisasi sudah merinci dari 23 janji kampanye menjadi 154 program dan dirinci lagi menjadi 473 kegiatan," kata Sudirman saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/5).

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi hari ini telah melakukan rapat dengan pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dalam hal ini Bappeda dan Sekretaris Daerah. "Tapi belum sampai pada pertukaran detail. Nah, mulai Senin kita akan duduk lagi sama-sama. Untuk melihat satu-satu. Kita sama-sama optimis," ujar Sudirman.

Baca Juga: https://www.arah.com/article/31655/aneh-terbang-ikan-ini-malah-nyangkut-di-tenggorokan-pria-ini.html
Empat Wisata Khas Jakarta akan Dilewati Bus Tingkat

Rencananya, Tim Sinkronisasi akan terus rapat secara intens dengan Pemerintah Provinsi mulai dari Senin depan. "Karena itu penting sekali minggu depan untuk duduk sama-sama. Dan tadi sudah saling tukar informasi sehingga mulai Senin, Selasa, Rabu mulai marathon," jelas Sudirman.

Sudirman Said kini tengah melangsungkan pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah. Ia mengaku mendapat undangan dari Saefullah untuk membahas Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2018.

"Jadi kami mendapat undangan dari Pak Sekda, untuk mulai membahas RKPD 2018," kata Sudirman Said sebelum pertemuan di Balai Kota, Jakarta. (Harry Muthahhari)

 

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sekda Sebut Program Anies-Sandi Bisa Masuk APBD-P 2017 Sekda Sebut Program Anies-Sandi Bisa Masuk APBD-P 2017
Tim Sinkronisasi Bahas RKPD Dengan Sekda DKI Tim Sinkronisasi Bahas RKPD Dengan Sekda DKI
Resmi! Ini Susunan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Resmi! Ini Susunan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

#Jakarta #Anies-Sandi #Tim sinkronisasi #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Sudirman Said

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar