Bappeda Sebut Program Anies-Sandi Sudah 'Klop' Dengan Ahok-Djarot

Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Ahok-Djarot dan Anies-Sandi melakukan swafoto (selfie) bersama moderator debat Pilkada putaran kedua, Ira Koesno, pada Rabu (12/4) malam. (Foto: arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah DKI Jakarta Tuty Kusumawati menjelaskan hasil pembahasan antara tim besutan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yakni Tim Sinkronisasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Djarot Saiful Hidayat berjalan selaras tanpa ada hambatan.

Tuty melanjutkan, tahap pembahasan program oleh Tim Sinkronisasi dapat diterima baik dalam beberapa program memiliki konten yang sama dengan program milik Pemprov DKI Jakarta.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, jadi mayoritas itu matching ya, mayoritas klop, sinkron dengan program yang dituunkan dari urusan pemerintah baik urusan wajib pelayanan dasar maupun urusan pilihan," ujar Tuty di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (22/5/2017).

Pada awal minggu ini, pembahasan Tim Sinkronisasi baru masuk pada tahap program. Untuk selanjutnya, sambung Tuty, pembahasan akan lebih detail pada tahap kegiatan.

Baca Juga: Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Aburizal Usulkan Cawapres
Trump: Negara Muslim Harus Jadi Pemimpin dalam Melawan Teroris

"Ini baru level program, tentu belum kelihatan kegiatannya apa. Ini baru menyandingkan program dan klop sekali. Secara umum banyak yang klop sekali," katanya.

Tuty menambahkan, beberapa program Anies-Sandi yang selaras dengan program Pemprov DKI Jakarta diantaranya tata kelola air, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), program budaya Betawi, dan pengelolaan transportasi di Jakarta.

"Untuk transportasi waktu saya baca tadi, berupa program pendataan dan penataan transportasi. Artinya, secara umum perlu di data ulang, ditata lagi yang ada," tutupnya. (Restu)

Video Trending Pilhan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Tolak Bertemu Dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Djarot Tolak Bertemu Dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Terkait Program Kerja, Anies: Kita Rileks Sampai Oktober Terkait Program Kerja, Anies: Kita Rileks Sampai Oktober
Sekretaris Daerah Akui Anies-Sandi Ajak Plt Djarot Audiensi Sekretaris Daerah Akui Anies-Sandi Ajak Plt Djarot Audiensi

#Jakarta #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Pemprov DKI Jakarta #Tim sinkronisasi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar